Academia Open Publisher Gelar Webinar Strategi Jitu Tembus Jurnal Scopus

Senin, 01 Juli 2024 - 03:00 WIB
loading...
Academia Open Publisher Gelar Webinar Strategi Jitu Tembus Jurnal Scopus
Academia Open Publisher (AOP) bekerja sama dengan Temumaya.id menyelenggarakan webinar bertajuk Strategi Jitu Tembus Jurnal Scopus. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Academia Open Publisher (AOP) bekerja sama dengan Temumaya.id menyelenggarakan webinar bertajuk "Strategi Jitu Tembus Jurnal Scopus" pada hari Kamis, 19 Januari 2024, pukul 09.30-12.00 WIB via Zoom.

Webinar ini menghadirkan narasumber utama La Ode Agus Sali, S.Si., M.Si., Kepala LPPM ISTEK Aisyiyah Kendari yang memiliki 37 publikasi jurnal terindeks Scopus.

Webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan strategi yang tepat bagi para akademisi dalam proses publikasi penelitiannya di jurnal terindeks Scopus. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan eksistensi dan kualitas peneliti di Indonesia.



"Kami berharap webinar ini dapat memberi manfaat nyata bagi para akademisi dalam memahami strategi jitu untuk tembus jurnal Scopus," ujar La Ode Agus Sali, narasumber utama dalam webinar ini.

Scopus merupakan salah satu basis data abstrak dan sitasi terbesar di dunia yang mencakup jurnal ilmiah, buku, dan sumber lain. Publikasi di jurnal Scopus menjadi indikator penting dalam penilaian kinerja peneliti dan perguruan tinggi.

Webinar ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Para peserta antusias mengikuti pemaparan materi dan sesi tanya jawab dengan narasumber.



"Webinar ini sangat bermanfaat bagi saya. Saya mendapatkan banyak tips dan strategi baru untuk publikasi di jurnal Scopus," ujar salah satu peserta webinar.

AoP dan Temumaya.id berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi para akademisi di Indonesia. Kedepannya, kedua organisasi ini berencana untuk menyelenggarakan webinar dan pelatihan lain terkait dengan publikasi ilmiah.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3057 seconds (0.1#10.140)
pixels