Thariq Halilintar Beri Aaliyah Massaid Seserahan Rp500 Juta Vocher Perawatan di Benings Clinic

Selasa, 25 Juni 2024 - 01:30 WIB
loading...
Thariq Halilintar Beri Aaliyah Massaid Seserahan Rp500 Juta Vocher Perawatan di Benings Clinic
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar pertunangan pada Senin, 24 Juni 2024. Keduanya memutuskan ke jenjang pernikahan setelah berpacaran sejak 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja menggelar acara pertunangan pada Senin, 24 Juni 2024. Keduanya memutuskan untuk ke jenjang pernikahan setelah berpacaran sejak 2023.

Di momen ini Thariq menunjukkan kesungguhannya dengan meminta restu dari orang tua Aaliyah membuat perasaan haru yang menyaksikannya. Tidak hanya keluarga dan kerabat terdekat, penggemar ikut merasakan haru karena dapat menyaksikan acara pertunangan ini melalui saluran YouTube milik Thariq Halilintar.

Reza Artamevia, ibu dari Aaliyah Massaid menyumbangkan suara indahnya untuk Putrinya dalam moment bahagia ini. Selain itu dari keluarga Thariq Halilintar membawa beberapa seserahan mewah yang sudah disiapkan untuk Aaliyah.



Seserahan pertama berupa tas Chanel warna beige yang harganya diperkirakan mencapai Rp114 juta. Tas Chanel Mini Rectangular Flap with Top Handle Beige Lambskin Antique Gold Hardware ini disiapkan dalam kotak kaca transparan sangat terlihat cantik.

Seserahan kedua berupa voucher treatment senilai Rp500 Juta, voucher treatment ini diberikan Thariq untuk Aaliyah agar bisa perawatan di Benings Clinic. Thariq sudah mempercayakan Benings Clinic bisa memberikan perawatan yang terbaik dan membuat kulit wajah Aaliyah lebih glowing dan sehat.

Perawatan yang bisa dilakukan Aaliyah di Benings Clinic di antaranya picosure laser, proyellow laser, DNA salmon, botox, chromosome infus, silkpeel, chromosome facial, luxury facial dan treatment lainnya.



Dengan melakukan perawatan di Benings Clinic, Aaliyah akan lebih cantik dan tambah percaya diri menyambut hari Pernikahannya dengan Thariq. Seserahan lainnya ada berupa skincare dari Benings Clinic, peralatan tidur by Alga, tas dari brand local dan makeup dari Wardah.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)
pixels