Dua Jenis Perawatan Anti-aging Terbaik Tahun Ini Telah Diluncurkan

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 07:07 WIB
loading...
Dua Jenis Perawatan Anti-aging Terbaik Tahun Ini Telah Diluncurkan
Metode perawatan Collagen Booster dan Lux Collagen adalah tidak menimbulkan rasa sakit dan bengkak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi dalam dunia kecantikan , perawatan tubuh juga ikut mengalami perkembangan yang signifikan dalam hal metode atau teknik perawatannya. Klinik kecantikan Dermapro dan Youthology Clinic belum lama ini meluncurkan jenis perawatan anti-aging terbaiknya di tahun ini, yakni Collagen Booster dan Lux Collagen.

(Baca juga: 5 Jenis dan Fungsi Alas Bedak yang Perlu Anda Ketahui )

Ahli kecantikan yang juga pemilik Klinik Dermapro, dr. Tan Yuanita mengatakan bahwa dua jenis perawatan kecantikan anti-agingitujika digabungkan akan memberikan hasil yang jauhberbeda dari jenis perawatan anti-aging lainnya.

"Collagen Booster yaitu perawatan yang gunanya untuk melembapkan kulit, mengenyalkan kulit, mengurangi garis-garis dan kerutan halus pada kulit. Kalau kita kombinasi antara perawatan Collagen Booster dengan perawatan untuk menghidrasi bagian lapisan kulit yang paling dalam, itu dinamakan perawatan Lux Collagen," paparnya saat di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan jenis perawatan lain yang biasanya hanya berfokus pada satu titik saja, Collagen Booster dan Lux Collagen akan berfokus pada tiga titik yakni wajah, leher dan tangan. "Perawatan Collagen Booster dan Lux Collagen adalah suatu terobosan baru supaya enggak cuma wajah saja yang kenceng, tapi gimana agar kulit leher dan kulit tangan juga bagus dan kenceng," terangnya.

"Jadi ini adalah alternatif yang bagus sekali untuk mengencangkan kulit pada bagian yang superfisial. Misal pada pasien yang kulitnya tipis atau pasien yang kulitnya sudah kendur, tapi bukan kandidat yang bagus untuk di benang," lanjut wanita yang akrab disapa dr. Tata itu.

Kelebihan lainnya dari metode perawatan Collagen Booster dan Lux Collagen adalah tidak menimbulkan rasa sakit dan bengkak saat melakukan perawatan maupun setelah perawatan. "Jadi, semuanya terawat seperti kalian berusia 30 tahunan, kulit jadi elastis, kenyal, kemudian juga jadi lifting. Hebatnya lagi enggak ada sakit, enggak bengkak-bengkak downtime-nya, jadi bisa langsung aktivitas," ujarnya.

Dalam proses perawatannya, pasien akan diberikan krim anestesi kurang lebih selama 30 menit, kemudian ada serum khusus yang disuntikkan ke bagian bawah kulit, di beberapa titik bagian wajah, leher dan tangan. Selain itu, perawatan Collagen Booster dan Lux Collagen juga tidak menghabiskan waktu yang lama.

"Serum yang untuk menghidrasi bagian dalam kulit biasanya dalam waktu satu bulan sudah langsung terlihat hasilnya. Sedang yang lifting untuk Collagen Booster-nya bisa terlihat hasilnya setelah satu atau dua bulan. Dan akan bertahan sampai enam bulan," kata dr. Tata.

(Baca juga: Lux Thread, Tren Tanam Benang Eropa Kini Diminati di Indonesia )

Idealnya perawatan Collagen Booster dan Lux Collagen dilakukan tiga bulan sekali, dan perawatan jenis ini cocok untuk wanita berusia 30-40 tahun. Kedua treatment itu pun bisa dilakukan di Klinik Dermapro yang berlokasi di kawasan Jalan Raya Tanjung Duren Barat, Jakarta, dan Youthology Clinic di daerah Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2845 seconds (0.1#10.140)