Avengers: Endgame Rilis Mainan Sarung Tangan Infinity Iron Man

Minggu, 12 Mei 2019 - 18:28 WIB
Avengers: Endgame Rilis Mainan Sarung Tangan Infinity Iron Man
Avengers: Endgame Rilis Mainan Sarung Tangan Infinity Iron Man
A A A
JAKARTA - Avengers: Endgame menciptakan hype tidak hanya dari filmnya, tapi juga mainan resmi yang dirilis Marvel Studios beserta partner mereka. Dari film ini, salah satu mainan terkeren yang layak diburu para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah Sarung Tangan Kekuatan buatan Tony Stark.

Sarung Tangan Kekuatan buatan Tony ini sekilas mirip Sarung Tangan Keabadian yang dipakai Thanos di Infinity War dan juga Endgame (awal film). Di Infinity War, Thanos memakai sarung tangan itu untuk menyalurkan kekuatan Batu Keabadian dan menggunakannya untuk melenyapkan separuh kehidupan alam semesta, yang kemudian menyebabkan peristiwa di Endgame. Di Endgame, Thanos menghancurkan batu-batu itu. Setelah Avengers sukses mendapatkan kembali batu-batu itu dari masa lalu dengan perjalanan menembus waktu, sebuah Sarung Tangan baru pun dibuat berkat nanotechnology.

Di klimaks film Endgame, Thanos berhasil merebut Sarung Tangan Kekuatan itu. Namun, sebelum Thanos sempat menjentikkan jarinya, ternyata Tony berhasil mengombinasikan batu-batu itu dengan sarung tangan Iron Man-nya dan menyelamatkan alam semesta. Sarung Tangan Keabadian itu adalah sebuah barang berharga di buku komiknya, dan jelas benda ini pun memiliki dampak pada semua orang yang menonton Avengers: Endgame.

Dalam rilis terbarunya, Hasbro memamerkan item lebih banyak dari Endgame. Perusahaan mainan itu akan merilis Sarung Tangan Kekuatan yang bisa dipakai. Selain itu, mereka juga akan merilis figure Shuri, War machine dan Rescue—Pepper Potts dengan kostum Iron Man—di seri Marvel Legends. Mereka pun punya sederet figure lain yang tidak didasarkan dari film itu seperti Loki dengan kostum klasiknya, Beta Bay Bill, Union Jack dan Rock Python. Figure terakhir yang dipampang Hasbro di siaran persnya adalah figure Hulk setinggi sekitar 35 cm yang sedang memakai Sarung Tangan Kekuatan itu lengkap dengan efek suaranya. Benda-benda itu bisa di-preorder di Hasbro Pulse dan Entertainment Earth.

Dikutip dari Screen Rant, mainan adalah bagian besar dari film, terutama yang berbasi komik dan biasanya menarik melihat karakter yang dipilh. Tentu saja, untuk Avengers: Endgame, masuk akal jika mereka merilis Loki, Shuri, War Machine dan Rescue karena mereka penting di MCU. Karakter seperti Union Jack dan Rock Python bukanlah karakter yang benar-benar kondang. Namun, penting untuk diingat bahwa Marvel Legends adalah lini yang juga ditujukan kepada penggemar komik. Jadi, sementara ini jelas adalah hal yang baik untuk membuat lini mainan yang mewakili apa yang sedang populer, tapi penting juga untuk tidak mengabaikan karakter yang lebih tidak terkenal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)