Demi Masa Depan, Ayu Ting Ting Makin Tekun Berbisnis

loading...
Demi Masa Depan, Ayu Ting Ting Makin Tekun Berbisnis
Setelah membangun bisnis di bidang kuliner, kini pedangdut dengan nama lengkap Ayu Rosmalina itu merambah dunia bisnis kecantikan.
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting sudah mulai menyiapkan masa depan untuk kehidupan dia dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, dengan membuka sejumlah usaha. Setelah membangun bisnis di bidang kuliner , kini pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu merambah dunia bisnis kecantikan .

(Baca juga: Enggak Perlu Galau, Ini Panduan Temukan Kekasih di Aplikasi Kencan )

Berkolaborasi dengan ahli kecantikan Dokter Tata, Ayu meluncurkan produk perawatan kecantikan bernama Snow Glow Series. "Aku mempercayakan kulitku selama bertahun-tahun bersama Dokter Tata. Skincare ini aku persembahkan untuk perempuan Indonesia yang ingin putih seperti salju dan glowing seperti kristal," ungkap Ayu, Jumat (21/8).

Dokter Tata menambahkan bahwa produknya itu tidak mengandung bahan berbahaya dan telah teruji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). "Produknya ini khusus untuk buat whitening ya sebenarnya, untuk bikin supaya kulit kita glowing dalam waktu singkat, tapi enggak mengandung bahan-bahan yang berbahaya," kata dia.



Face wash dalam Snow Glow Series memiliki fungsi melembapkan serta mencerahkan kulit wajah. Sedangkan serum, bermanfaat untuk membuat kulit lebih glowing bahkan sejak pemakaian pertama. Dan untuk night cream, fungsi utamanya mencerahkan kulit tujuh kali lebih efektif dari krim biasa. Seluruh rangkaian Snow Glow Series itu pun dibanderol Rp999 ribu.

(Baca juga: Perkedel Kepiting, Lauk Makan Siang yang Bisa untuk Cemilan Anak )

Meski sebelumnya sudah terdapat sejumlah selebritas yang lebih dulu berbisnis di dunia kecantikan, Ayu tidak mempermasalahkannya. Bagi dia, mereka itu semua bukanlah pesaing lantaran rezeki sudah diatur Tuhan. Dia hanya berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap bisnis yang dilakoninya.



"Saya tuh enggak maksa, yang jelas saya kasih tahu kalau saya jualkrim dan ada lho buktinya saya pakai juga. Jadi enggak pernah takut saingan sama siapa pun," ungkap artis kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini.

Sementara itu, Ayu belum lama ini juga membuka sebuah kafe bernama DeHalu bersama adiknya. Berlokasi di Jatiwaringin, Bekasi, DeHalu merupakan impian Ayu untuk memiliki tempat nongkrong sendiri. Meski jauh dari rumahnya di Depok, Ayu memilih lokasi di Jatiwaringin lantaran lahannya yang cukup luas.

(Baca juga: Kaya Rasa, Bakal Susah Menolak Ayam Kari Jeruk Purut )

Menyasar segmen kalangan anak muda, Ayu memberikan harga yang relatif terjangkau untuk makanan dan minuman di kafenya. "Macam-macam makanannya di sini, ada roti bakar juga. Makanannya juga harganya terjangkau. Kisaran harga Rp20.000 sampai Rp35.000," pungkasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top