alexametrics

Nichkhun 2PM Sukses Gelar Konser Solo Pertama di Seoul

loading...
Nichkhun 2PM Sukses Gelar Konser Solo Pertama di Seoul
Nichkhun 2PM berhasil menggelar konser solo pertama di Seoul, akhir pekan lalu. Tak hanya mendapat sambutan hangat ribuan penggemarnya, juga didukung personel 2PM. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Nichkhun sukses mengadakan konser solo Korea pertamanya "HOME" di Samsung Hall Ewha University di Seoul, 11 dan 12 Mei 2019. Salah satu personel 2PM ini mendapat sambutan hangat ribuan penggemarnya. Bahkan, para personel 2PM menunjukkan cinta mereka dengan menghadiri konser tersebut sebagai dukungan.

Taecyeon, Junho, dan Chansung 2PM terlihat diantara penonton. Mereka menikmati pertunjukkan itu. Taecyeon yang dijadwalkan menyelesaikan wwjib militer akhir pekan ini, terlihat hadir di malam pertama konser bersama dengan Junho. Sementara, Chansung menghadiri pertunjukkan di malam kedua.

Setelah konser di malam pertama, akun Instagram resmi 2PM mengunggah foto manis Taecyeon dan Junho bertemu dengan Nichkhun di belakang panggung, bersama dengan tulisan, “Hari ini, hari yang ditunggu dan ditunggu semua orang,” tulis akun Instagram 2PM.



“Penggemar terbesar 2PM No. 3 dan No. 5, yang datang untuk menghibur Nichkhun di konser solo domestik pertamanya (di ruang tunggu, mereka berdua dilaporkan berbicara liar tentang betapa kerennya konser Nichkhun dan betapa tampannya dia!),” tambahnya.

Setelah malam kedua, 2PM juga berbagi foto yang mirip dengan Chansung dan Nichkhun nongkrong di belakang panggung. Foto itu diiring dengan catatan. “Konser solo domestik pertama yang menggerakkan emosi sejak [Nichkhun] debut 11 tahun yang lalu! ‘RUMAH Nichkhun, di mana ia bernyanyi dengan baik dan menari dengan baik dengan wajah tanpa cacat!,” tulis 2PM.

"(Feat. Penggemar terbesar ke-2 No 2, yang termuda, yang dengan penuh semangat mendukung [Nichkhun] dari penonton dengan senyum lebar di wajahnya)." (Baca juga: Bintangi Drama My Fellow Citizens, Choi Siwon Banjir Dukungan).

Nichkhun juga membagikan foto konser di akun Twitter resmi 2PM dan menulis, “Waktu yang kita tunggu dan tunggu! Terima kasih sudah datang ke RUMAHku. ”
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak