4 Film Perselingkuhan yang Diangkat dari Kisah Nyata, Terbaru Ipar Adalah Maut

Kamis, 27 Juni 2024 - 12:09 WIB
loading...
A A A

3. A Royal Affair (2012)

Berikutnya ada A Royal Affair. Film Barat ini disutradarai oleh Nikolaj Arcel. A Royal Affair mengadopsi cerita sejarah pada abad ke-18 di masa pemerintahan Raja Christian VII Denmark. Menariknya, film ini 'based on true story' alias diangkat dari kisah nyata.

Ceritanya dimulai dari Caroline Matilda, seorang putri Leicester House yang menikah dengan King Christian VII of Denmark. Namun, Christian ini adalah raja yang kurang sehat secara mental.

Suatu hari, muncul sosok dokter bernama Johann Friedrich Struensee. Setelahnya, ternyata Caroline dan Struensee terlibat percintaan yang diawali dengan kesukaan mereka pada karya Voltaire dan memiliki pemikiran yang sama akan perubahan.

4. Layangan Putus the Movie (2023)

Layangan Putus the Movie merupakan hasil adaptasi novel yang terinspirasi dari kisah nyata karya Mommy ASF. Film ini dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Raihaanun.

Kisahnya mengikuti single mother bernama Kinan yang memilih untuk hidup mandiri setelah berpisah dari suaminya. Suatu hari, Kinan diganggu oleh mantan suami yang meminta untuk kembali rujuk, padahal telah menikah dengan selingkuhannya. Film ini bisa ditonton di Prime Video.

Itulah empat film perselingkuhan yang diangkat dari kisah nyata. Selamat menonton!
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)
pixels