4 Alasan Wajib Nonton Series Just Wanna Say I Love U, Nomor 2 Bikin Nostalgia

Kamis, 27 Juni 2024 - 14:50 WIB
loading...
4 Alasan Wajib Nonton Series Just Wanna Say I Love U, Nomor 2 Bikin Nostalgia
Vision+ akan menghadirkan sebuah series terbaru berjudul Just Wanna Say I Love U yang terinspirasi dari lagu-lagu ikonik Potret. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi penggemar musik Indonesia era 90-an, pasti familiar dengan lagu-lagu hits band Potret. Nah, Vision+ akan menghadirkan sebuah series terbaru berjudul "Just Wanna Say I Love U" yang terinspirasi dari lagu-lagu ikonik Potret. Anda bisa nonton gratis di sini mulai 28 Juni 2024.

Series ini disutradarai oleh Melly Goeslaw, vokalis Potret yang terkenal dengan suaranya yang merdu. Sebelum nonton "Just Wanna Say I Love U" simak fakta unik yang menarik berikut.

1. Cerita dan Karakter Berbeda di Setiap Episode

"Just Wanna Say I Love U" terdiri dari 8 episode yang masing-masing memiliki cerita dan karakter yang berbeda. Dengan perbedaan per episode tersebut, series ini akan membuat emosi penonton naik turun.


2. Terinspirasi Lagu-Lagu Ikonik Potret

Bagi yang rindu dengan lagu-lagu Potret, series ini adalah jawabannya! "Just Wanna Say I Love U" menghadirkan kembali lagu-lagu hits Potret mulai dari Mak Comblang, Bagaikan Langit, Mungkin, Bunda, I Just Wanna Say I Love U, Salah, Diam, hingga Terbujuk. Dijamin bakal ikut nyanyi dan nostalgia saat nonton series ini.

3. Lebih dari Sekadar Cerita Cinta

"Just Wanna Say I Love U" tidak hanya fokus pada cerita cinta antara pasangan, tapi juga mengangkat tema cinta dalam berbagai bentuk, seperti keluarga dan persahabatan. Series ini mengajak penonton untuk merasakan berbagai macam rasa cinta yang indah dan menghangatkan hati.

4. Dibintangi Aktor dan Aktris Berbakat

Series ini dibintangi oleh aktor serta aktris muda berbakat seperti Zara Adhisty, Nasya Marcella, Cassandra Lee, Yasmin Napper, Givina, dan masih banyak lagi. Akting mereka yang apik dan penuh chemistry akan membuat penonton terhanyut dalam cerita.

Nantikan series Just Wanna Say I Love U di Vision+ dan nonton gratis dengan klik di sini. Jangan lupa download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)
pixels