alexametrics

Hailie Jade Scott Bisa Menyaingi Ketenaran sang Ayah

loading...
Hailie Jade Scott Bisa Menyaingi Ketenaran sang Ayah
Hailie Jade Scott Bisa Menyaingi Ketenaran sang Ayah
A+ A-
Transformasi Hailie Jade Scott dari seorang anak rapper ternama Eminem menjadi influencer di media sosial (medsos), terutama Instagram, menarik perhatian banyak pasang mata. Dia ingin menjadi influencer terkenal setelah dibanjiri penawaran dari merek-merek besar.

Hailie adalah influencer yang bonafid, kerap berbagi foto-foto anjing peliharaan, pilihan pakaian, dan rutinitas kebugarannya. Setelah bergabung di Instagram pada Oktober 2016 dengan nama akun @hailiescott1, Hailie saat ini sudah memiliki lebih dari 1,5 juta follower. Tapi, masih jauh dari jumlah follower sang ayah yang sebesar 24,6 juta.

Berbeda dari ayahnya, Hailie mengembangkan profilnya sendiri sebagai gadis yang manis, tidak berurusan dengan banyak masalah, berpendidikan, dan memiliki kehidupan normal seperti gadis seusia pada umumnya. Kecantikan dan otak berpadu. Itulah yang bisa menggambarkan sosok Hailie. Eminem sudah pasti bangga padanya.



Sejak lulus sarjana dengan gelar psikolog dari Michigan State University, Hailie mulai mencurahkan banyak waktu untuk profilnya media sosial. Dikutip dari Standard, Hailie juga menggunakan aplikasi fesyen bernama LIKETOKNOW.it untuk berbagi rincian tentang pakaiannya.

Jika pengikutnya mengunduh aplikasi tersebut dan diaktifkan di Instagram, mereka akan dapat membeli elemen pakaiannya. Setiap kali seseorang membeli sesuatu melalui aplikasi, influencer yang mempostingnya bakal mendapatkan pemasukan. Ini berarti Hailie bisa menerima pemasukan yang cukup di masa depan.

Hailie memang aktif memosting apapun di Instagram. Misalkan saat sedang liburan. Dia juga memosting momen liburan dan foto saat sedang mengenakan bikini. Termasuk membagikan rutinitas kebugarannya di Instagram secara rutin, yang menampilkan sejumlah alat olahraga dan latihan berintensitas tinggi. Foto perutnya yang six pack tentu memukau para follower.

Hailie juga kerap berbagi foto anjing peliharaan kesayangannya, yakni dua Shiba Inus bernama Lottie dan Wolf. Kedua anjing tersebut bahkan memiliki akun Instagram sendiri, yang khusus menampilkan kegiatan mereka. Termasuk video-video seperti keseruan bermain saat Halloween hingga kunjungan anjing-anjing ini ke gym. Tidak ketinggalan momen kebersamaan hewan-hewan tadi dengan kekasih Hailie, Evan McClintock.

Hailie dan Evan yang sama-sama pernah kuliah di Universitas Michigan telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun lebih. Evan sendiri merupakan penggemar Eminem. Eminem pun dikabarkan sudah memberikan restu untuk hubungan tersebut.

Menurut news.com.au, follower Hailiejuga selalu memuji setiap postingan dirinya. Seperti penampilan gadis ini kala sedang memakai baju renang berwarna kuning cerah yang menunjukkan fisiknya yang menakjubkan. Banyak yang menilai Hailie cantik dan memiliki fisik yang mumpuni. Dia juga tidak segan-segan berfoto mengenakan pakaian yang cukup berani dan terbuka.

Jalani Kehidupan Normal


Sejak tahun 1990-an, ketika Eminem menggeprak industri musik lewat mini albumnya yang bertajuk Slim Shady, nama Hailie sudah mulai dikenal. Ia juga kerap memperdengarkan suaranya di studio saat ngerap bersama sang ayah. Hailie yang akan berusia 24 tahun pada 25 Desember mendatang adalah satu-satunya putri biologis sang rapper bersama Kimberly Anne Scott. Ia memiliki dua saudara tiri dari pihak ibu, yaitu Whitney Scott Mathers dan Alaina Marie Mathers.

Meski sang ayah adalah rapper terkenal di dunia, namun Hailie menjalani kehidupan yang relatif normal dengan ibunya, Kimberly.Dikutip dari The Sun, Hailie pernah bersekolah di Chippewa Valley High School di Clinton Township, Michigan. Saat di SMA itu, dia aktif menjadi anggota National Honour Society, Art Club, Key Club, Student Council, dan bermain bola voli. Dia pun pernah menerima penghargaan prestasi akademik dari sekolah serta penghargaan sejenis dari Departemen Psikologi Universitas Michigan.

Hailie lulus dari sekolah SMA-nya dengan predikat cum laude pada Juni 2014 dan dinobatkan sebagai Ratu Homecoming. Saat wisuda kelulusan, dia mengucapkan terima kasih kepada sang ayah karena telah membantunya sehingga bisa “menjadi orang”. “Ibu dan ayah saya telah memberi saya semua dukungan untuk mencapai apa yang saya inginkan,” ujarnya, kala itu.

Hailie lalu meneruskan studinya dengan berkuliah di jurusan psikologi di Michigan State University hingga lulus. Saat ditanya tentang rencana ke depan setelah lulus kuliah, Hailie mengatakan belum tahu. Namun, sepertinya dia tidak terlalu memiliki minat besar pada bidang musik mengikuti jejak sang ayah. Hailie malah lebih tertarik pada dunia kecantikan. Memamerkan keterampilan rias wajahnya lewat media sosial, meski ia sendiri tidak terlalu yakin apakah siap berada di bawah sorot ketenaran.

Dilansir oleh Daily Mail, Hailie saat ini tinggal di rumah miliknya yang sederhana dengan empat kamar tidur di Detroit, Michigan, berjarak beberapa menit saja dari rumah keluarganya. Dia masih mengunjungi sang ibu secara teratur. Kekasihnya, Evan McClintock, juga tinggal di dekat kawasan itu
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak