Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Sudah Kurangi Lihat-Lihat Cewek Seksi

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:39 WIB
loading...
Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Sudah Kurangi Lihat-Lihat Cewek Seksi
Denny Sumargo tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Saat ini kehamilan sang istri, Olivia Allan, telah memasuki usai 8 bulan. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Saat ini kehamilan sang istri, Olivia Allan, telah memasuki usai 8 bulan.

Jelang kelahiran anaknya, Denny Sumargo mengaku sudah mempersiapkan mental untuk menjadi ayah yang baik. Apalagi calon anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan.

"Saya mengurangi melihat wanita-wanita seksi karena anak saya cewek, ya kurang dikit aja," kata Denny Sumargo sambil tertawa saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024).



Sadar bahwa ia akan menjadi role model bagi sang anak kelak, Denny Sumargo juga mulai memperbaiki sifatnya. Salah satunya, ia berusaha untuk tidak selingkuh.

"Cuma mungkin sifat mesti banyak diperbaiki karena anak saya cewek, pasti dia lihat bapaknya sebagai role model. Menghindari selingkuh lah ya," ujarnya.

Tak hanya mental, pria yang akrab disapa Densu ini juga mempersiapkan finansial keluarga.

"Sisanya lebih ke finansial. Bersyukur sama Tuhan semoga baik-baik saja ya, biasanya kesulitan jadi bapak finansial ya," ungkap Denny Sumargo.



Di sisi lain, pria 42 tahun itu sudah menyiapkan segala hal untuk menyambut kelahiran sang buah hati yang sudah lama ia nantikan.

"Sudah belanja baju bayi banyak. Terus ya semua lebih ke yang simpel, nggak beli barang mahal. Bayi tuh cepetlah pertumbuhannya. Jadi nggak beli yang mahal," tutur Denny Sumargo.

Diperkirakan Olivia Allan akan melahirkan anak pertamanya di pertengahan Juli 2024.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)
pixels