Kanye West Alami Krisis Keuangan, Minta Kim Kardashian Turunkan Tunjangan Anak

Senin, 01 Juli 2024 - 10:20 WIB
loading...
A A A


Kondisi rapper 47 tahun ini berbanding terbalik dengan Kim Kardashian. Kakak sambung Kendall Jenner itu disebut-sebut pintar mengelola keuangan dan bisnisnya sangat berkembang, sehingga membuatnya bisa memanjakan anak-anaknya.

"Mengendalikan pengeluaran bukanlah sesuatu yang biasa ia lakukan dan itu merupakan pukulan telak bagi egonya. Sementara itu, Kim tidak bisa berbuat lebih baik," ujarnya.

"Ia sangat pintar mengelola uangnya dan bisnisnya sedang berkembang pesat. Jadi ia mampu memanjakan anak-anak dengan cara yang tidak bisa dilakukan Kanye," lanjutnya.

Sumber tersebut membandingkan kekayaan mantan suami istri itu. Menurutnya, Kim bisa menyewa jet pribadi atau limusin dengan mudah. Sementara Kanye West kesulitan membayar tunjangan untuk buah hatinya.



"Jadi, hal itu menempatkannya dalam posisi yang memalukan karena harus benar-benar meminta Kim untuk memberinya kesempatan dan membantunya," ungkapnya.

"Harus mengakui kepadanya bahwa segala sesuatunya tidak sehebat yang dia pura-purakan adalah titik terendah baginya. Satu-satunya hal yang lebih rendah adalah bangkrut, jadi dia harus merendahkan dirinya dan meminta bantuannya," tandasnya.

Untuk lebih menggambarkan kesenjangan finansial antara mantan pasangan tersebut, saat Kim akhirnya menyelesaikan renovasi rumah impiannya senilai USD70 juta atau Rp1,1 triliun di Malibu, Kanye baru-baru ini menjual rumahnya di Wyoming.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)
pixels