Riasan Mata Kucing yang Bikin Anda Terlihat Lebih 'Tajam'

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 19:07 WIB
loading...
Riasan Mata Kucing yang Bikin Anda Terlihat Lebih Tajam
Memiliki mata yang tajam selalu menjadi gaya yang menarik dan itu bisa didapat melalui cat eye makeup atau riasan mata kucing. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Memiliki mata yang tajam selalu menjadi gaya yang menarik dan itu bisa didapat melalui cat eye makeup atau riasan mata kucing, terlebih banyak artis yang mengaplikasikannya. Salah satu alasannya karena cat eye makeup cocok untuk segala jenis tampilan dan dapat dilakukan dalam sekejap.

Riasan mata kucing tidak hanya sempurna untuk mempercantik bentuk mata Anda, juga membantu mempercantik penampilan, tanpa kerepotan.

Manfaat cat eye makeup ini juga memungkinkan Anda untuk lebih menarik penampilan, baik ketika Anda memilih pakaian yang benar-benar tradisional atau bergaya barat. Riasan ini menjadi salah satu gaya ‘hijau’ yang berhasil membuat penampilan Anda seksi.

Dengan menambahkan sedikit sentuhan pada mata, membuat Anda terlibat beda, baik itu saat kencan makan malam, pesta tema, atau malam formal di kantor. Buka saja rambut Anda atau buat sanggul tinggi atau sekat samping untuk melengkapi tampilan, semua itu cocok untuk cat eye makeup. (Baca juga: 5 Tips agar Poni yang Baru Anda Potong Selalu Tampak Bagus ).

Seperti dilansir Times of India, untuk mengaplikasikannya pada siang hari, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Ambil eyeliner gel yang halus dan lembut serta kuas bersudut. Mulailah mengaplikasikan eyeliner dari sudut mata ke arah luar, sedikit lebih tebal saat Anda bergerak keluar. Berhenti di sudut mata.

Sementara, untuk malam hari, ambil eyeliner gel yang halus dan lembut serta kuas bersudut. Mulailah menerapkan dari sudut, perpanjang garis dan buat itu lebih tebal, tambahkan liner di bawahnya, terutama di garis air dan lapisi beberapa bayangan hitam berkilauan di atas segalanya untuk dampak yang lebih besar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)