alexametrics

Rilis Poster dan Trailer Koki-Koki Cilik 2, Ini Target MNC Pictures

loading...
Rilis Poster dan Trailer Koki-Koki Cilik 2, Ini Target MNC Pictures
MNC Pictures secara resmi merilis poster dan trailer film Koki-Koki Cilik 2, sekaligus mengumumkan jadwal rilis bioskop film liburan anak dan keluarga tersebut. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures secara resmi merilis poster dan trailer film Koki-Koki Cilik 2, sekaligus mengumumkan jadwal rilis bioskop film liburan anak dan keluarga tersebut. Film besutan sutradara Viva Westi itu akan tayang pada 27 Juni mendatang.

Poster film Koki-Koki Cilik 2 terlihat berbeda dari sebelumnya. Dalam poster terlihat seluruh pemeran, seperti Ringgo Agus, Romaria, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri dan Clarice Cutie. Tampak juga pemain baru yakni Christian Sugiono, Muhammad Adhiyat dan Kimberly Rider.

Pesimistis yang dilawan dengan rasa optimistis tergambar dalam poster Koki-Koki Cilik 2. Meski terkesan serius, namun tidak menghilangkan kesan jenaka yang memang dimiliki Chef Grant (Ringgo Agus). Selain itu, poster ini juga hadir dengan penuh warna yang membuat tampilannya terlihat lebih menarik. Sedangkan trailer yang sudah diluncurkan memperlihatkan perjuangan mereka.





"Kami sampai juga perilisan film berikutnya. Masih temanya anak-anak. Ini sekuel Koki-Koki Cilik, dan kata orang, yang pertama sukses. Kami berhasil membukukan 600.000-an penonton," kata Executive Producer MNC Pictures, Muhammad Soufan saat perilisan official poster dan trailer Koki-Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (24/5).

Sementara itu, membuat sekuel film Koki-Koki Cilik bagi Viva Westi seperti mengolah resep dapur ke sajian visual, gampang-gampang susah. Namun, tantangan tersebut dijawab dengan kualitas gambar dan cerita dalam film tersebut.

"Ini film pertama saya dengan anak-anak dan tantangannya berbeda dari film-film sebelumnya, berbeda dari film perang dan horor. Ada (Koki-Koki Cilik) satu dan dua, deg-degan juga karena orang senang membandingkan. Sangat menyenangkan karena syuting dengan anak-anak yang banyak," jelas Viva Westi.

"Kita syuting 23 hari di Jakarta, Bogor dan Sukabumi. Hampir 80 persen hujan setiap hari. Di Koki-Koki Cilik sudah beranjak dewasa dan ada penambahan tokoh Adit. Bagaimana mereka berusaha menyelamatkam cooking camp enggak boleh tutup," lanjutnya.

Para pemain Koki-Koki Cilik pertama seperti Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifa Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie) dan Key (Romaria) kembali hadir dalam sekuelnya. Menariknya, mereka kedatangan tamu baru yang akan bergabung yaitu Adit yang diperankan Adhiyat. Dia datang didampingi Tante Adel (Kimberly Rider).

Sementara Chef Grant saat mengetahui cooking camp ditutup pemilik lahan, kehilangan harapannya. Namun, semuanya berubah, ketika Bima dan kawan-kawan datang. Dalam cerita Koki-Koki Cilik 2 juga terungkap masa lalu antara Chef Grant dan Chef Evan (Christian Sugiono).

"Harapan kami bisa jauh lebih besar dari itu (600.000 penonton). Kami dari MNC Pictures berkomitmen bisa terus memproduksi film baik dan menjadi tuntunan, dan bisa menjadi apa yang menjadi standar film Indonesia," tutup Muhammad Soufan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak