5 Tanda Pasangan Anda Kurang Menikmati Seks

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 21:03 WIB
loading...
5 Tanda Pasangan Anda Kurang Menikmati Seks
Ada satu waktu Anda dan pasangan begitu menikmati kehidupan bercinta, bahkan begitu luar biasa. Tapi, ada saatnya pasangan Anda kurang menikmati seks. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ada satu waktu Anda dan pasangan begitu menikmati kehidupan seks, bahkan begitu luar biasa. Tapi, jika Anda sudah menjalin hubungan untuk waktu yang lama, seiring waktu, mungkin akan tiba saatnya pasangan Anda kurang menikmati seks.

Namun, menjaga keharmonisan, kemungkinan besar pasangan Anda tidak akan ‘vokal’ tentang hal itu. hanya saja, mereka akan meninggalkan tanda-tanda halus yang akan mengkonfirmasi keraguan Anda saat Anda ingin bercinta .

Anda pun bisa mengatahui beberapa tanda halus saat pasangan Anda kurang menikmati seks. Seperti dilansir Times of India, berikut adalah beberapa tanda halus pasangan Anda yang bisa dikenali.

1. Pasangan Anda sama sekali tak membicarakan tentang seks
Jika pasangan Anda ingin berhubungan seks dengan Anda atau merasa berada di puncak dunia saat melakukannya bersama Anda, mereka pasti akan berbicara ‘kotor’ dan meningkatkan tempo seks. Namun, jika mereka tampak tak bergairah dan tidak tertarik untuk melakukan hal yang sama, mereka sebenarnya tidak siap bercinta waktu dekat.

2. Tidur lebih cepat
Apakah menurut Anda sebagian besar pasangan Anda akhir-akhir terasa lelah atau apakah mereka tidur, bahkan sebelum Anda naik ke tempat tidur? Maka pasti ada masalah. Jelaslah bahwa mereka berusaha menghindari Anda dan segala bentuk keintiman seksual dengan Anda. (Baca juga: BTS Dedikasikan Dynamite untuk Semua Orang yang Kesulitan karena Covid-19 ).

3. Membuat alasan untuk menghindari seks
Mengatakan tidak pada seks sesekali adalah hal yang wajar, tetapi mengarang alasan setiap kali Anda memulainya jelas merupakan tanda bahwa mereka tidak menikmati seks dengan Anda. Bahkan jika mereka tidak melakukannya secara teratur, Anda pasti bisa melihat perbedaan antara alasan yang nyata dan yang sok.

4. Mengubah topik pembicaraan
Salah satu tanda paling halus namun jelas bahwa mereka tidak menikmati seks dengan Anda adalah bahwa mereka menghindari atau mencoba dan mengubah topik seks setiap kali Anda membicarakannya.

5. Seks seperti kewajiban
Apakah Anda merasa ada keharusan saat berhubungan seks dengan pasangan? Apakah mereka bertindak seolah-olah mereka hanya melakukannya untuk membuat Anda bahagia? Maka jelaslah bahwa mereka tidak menikmatinya, melainkan merasa terpaksa melakukannya, yang tentunya tidak menyenangkan, bukan?
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)