9 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Seksual, Alpukat Membantu Melepas Orgasme

Senin, 27 Mei 2024 - 23:37 WIB
loading...
9 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Seksual, Alpukat Membantu Melepas Orgasme
Afrodisiak merupakan makanan yang dapat meningkatkan gairah seks. Foto/ australianavocados.
A A A
JAKARTA - Afrodisiak merupakan makanan yang dapat meningkatkan gairah seks dan membuat Anda bersemangat untuk bercinta.

Jika Anda sedang mencari afrodisiak terbaik, cobalah makanan afrodisiak ini, yang akan membantu Anda meningkatkan gairah bercinta . Dikutip healts hots, berikut ulasannya.


Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

1. Coklat hitam

Cokelat hitam kaya akan nutrisi dan antioksidan yang menghilangkan stres dan kecemasan, yang keduanya berdampak negatif pada suasana hati dan kinerja seksual Anda. Cokelat hitam juga meningkatkan hasrat seksual dengan membantu bahan kimia seperti phenethylamine dan serotonin masuk ke dalam tubuh. Jadi, Anda mungkin ingin mengunyah cokelat hitam saat ingin berhubungan seks lagi.

2. Apel

Makan satu apel sehari tidak hanya menjaga kesehatan, juga membuat kehidupan seks Anda sehat. Konsumsi apel setiap hari dapat meningkatkan gairah seks dan kenikmatan seksual Anda. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Gynecology and Obstetrics menemukan bahwa mengonsumsi apel secara teratur meningkatkan seksualitas yang lebih baik pada wanita muda.
9 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Seksual, Alpukat Membantu Melepas Orgasme

3. Kunyit

Saffron merupakan rempah-rempah yang terkenal dengan manfaat kesehatannya, tapi tahukah Anda bahwa kunyit juga mengandung potensi khasiat afrodisiak? Benar sekali - memasukkan kunyit ke dalam makanan Anda, membantu meningkatkan gairah seks. Hal ini juga ditemukan memiliki efek positif pada disfungsi ereksi.

4. Jahe

Jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan kehidupan seks, Anda harus menambahkan jahe ke dalam makanan Anda.

Jahe dipercaya dapat meningkatkan aliran darah dan mengurangi stres oksidatif, sehingga dapat memberikan efek positif pada gairah seks Anda. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research menemukan bahwa jahe meningkatkan gairah seksual dan meningkatkan libido pada pria dan wanita.
9 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Seksual, Alpukat Membantu Melepas Orgasme

5. Alpukat

Alpukat dianggap sebagai afrodisiak alami. Buah ini kaya akan fitonutrien yang meningkatkan hasrat dan kenikmatan seksual.

Alpukat mengandung lemak tak jenuh sehat yang membantu menjaga hormon Anda tetap terkendali. Buah hijau ini mengandung folat, vitamin yang membantu melepaskan orgasme.

6. Anggur merah

Anggur merah dikaitkan dengan kenikmatan seksual karena suatu alasan! Terbukti secara ilmiah bahwa minum anggur merah secara rutin membantu meningkatkan fungsi seksual. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa anggur merah meningkatkan gairah baik pada pria maupun wanita, sehingga meningkatkan kehidupan seks Anda.

7. Madu

Madu mengandung gula alami yang meningkatkan stamina dan membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Penting untuk meningkatkan kehidupan seks Anda yang sehat. Madu juga mengandung boron yang membantu mengatur kadar hormon dan oksida nitrat meningkatkan gairah seksual dan meningkatkan kehidupan seks.


8. Fenugreek

Fenugreek adalah ramuan yang mirip dengan daun semanggi, yang mengandung sifat anti-inflamasi dan meningkatkan libido yang membantu tubuh membuat hormon seks, seperti estrogen dan testosteron. Ini membantu meningkatkan gairah seksual dan mendorong orgasme. Genugreek juga mengandung magnesium, seng, dan piridoksin, yang semuanya juga meningkatkan kesuburan.

9. Delima

Delima menjadi salah satu buah paling populer yang meningkatkan hasrat seksual, baik bagi pria maupun wanita. Delima mengandung antioksidan dan mengurangi stres oksidatif, yang membantu meningkatkan kualitas sperma dan motilitas serta meningkatkan hasrat seksual. Anda bisa makan semangkuk delima sebagai camilan.
9 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Seksual, Alpukat Membantu Melepas Orgasme
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)
pixels