Ayu Ting Ting Tegaskan Tidak Matre, Pastikan Putus Bukan karena Masalah Ekonomi

Selasa, 02 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Tegaskan Tidak Matre, Pastikan Putus Bukan karena Masalah Ekonomi
Ayu Ting Ting menegaskan putus dengan Muhammad Fardhana bukan karena masalah ekonomi. Sebab, ia menerima apa adanya selama mereka menjalin hubungan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting menegaskan putus dengan Muhammad Fardhana bukan karena masalah ekonomi setelah hampir menikah. Sebab, ia menerima mantan tunangannya itu apa adanya selama mereka menjalin hubungan.

Ayu menuturkan hubungannya dengan Muhammad Fardhana bukan hanya sekadar berpacaran lantaran keduanya sudah lamaran dan menjalin hubungan yang serius. Sehingga keputusannya mengakhiri hubungan diambil setelah melalui banyak pertimbangan.

"Kalau sekarang bukan waktunya main-main dan banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

"Saya tegaskan sekali lagi, kalau cuma masalah ekonomi, nggak mungkin saya akan sejauh ini," lanjutnya.

Ayu Ting Ting Tegaskan Tidak Matre, Pastikan Putus Bukan karena Masalah Ekonomi

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Tak hanya dirinya, pelantun Alamat Palsu ini pun memastikan bahwa keluarganya juga tidak pernah mempermasalahkan soal ekonomi dalam hubungannya dengan pria yang akrab disapa Dhana itu.

Menurut biduan asal Depok, Jawa Barat tersebut, dirinya tidak pernah menuntut sesuatu dari Dhana. Hal yang sama juga Ayu lakukan pada hubungan sebelumnya yang juga kandas saat mempersiapkan pernikahan.

"Sejak awal pun saya sudah terima, karena saya bukan tipe orang yang (matre). Apalagi yang dahulu juga kan bilang masalah mahar dan lain-lain," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)
pixels