alexametrics

Fans Kecewa dengan Tur Reuni Perdana Spice Girls

loading...
Fans Kecewa dengan Tur Reuni Perdana Spice Girls
Spice Girls memulai konser perdana dengan buruk. Mereka mengecewakan penggemarnya ketika tampil di Croke Park, Dublin, Jumat (24/5/2019). Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Beberapa penggemar Spice Girls dibiarkan kecewa dan marah karena mereka tidak bisa mendengar music dari grup vocal idolanya itu.Hal ini dipicu oleh masalah sound system yang rusak.

The Spice Girls yang popular dengan lagu '2Become1' ini tampil dengan formasi Geri Horner, Mel B, Mel C, dan Emma Bunton, tanpa Victoria ini memulai tur reuni dunia lewat 'Spice World'. Konser diawali di Croke Park, Dublin, Jumat (24/5/2019), tetapi acara tidak berjalan mulus, bahkan tak sesuai rencana karena beberapa penggemar dibiarkan terisak karena masalah teknis yang menandakan para fans tidak bisa mendengar apa-apa.

“Tidak dapat mendengar apa-apa. Saya ingin menangis,” tulis seorang pengunjung konser Spice Girls di Twitter.



“Ada yang salah ketika kerumunan di konser tersebut, semua duduk karena tidak ada yang tahu lagu apa yang diputar karena suaranya benar-benar buruk ... ,” tambah netizen lainnya.

“Anda telah melakukan semua upaya untuk mengambil cuti kerja, bepergian, memesan akomodasi, dan membayar untuk mendapatkan tiket. Tidak cukup baik,” ujar komentar lainnya di media sosial.

“Ya. Suara itu mengerikan. Bahkan sekarang ketika gadis-gadis itu hanya berbicara, Anda tidak dapat mendengarnya dengan benar,” beber fans lain. (Baca juga:Konser di Inggris, BLACKPINK Beri Penghormatan Korban Tragedi Manchester).

Meskipun banyak orang yang menggunakan media sosial untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka, sebuah sumber mengatakan kepada Mirror bahwa masalah suara adalah hal yang besar. Meskipun beberapa orang tidak dapat mendengar gadis-gadis itu di atas panggung, rumor tentang lagu apa yang akan mereka mainkan untuk tur akhirnya diistirahatkan ketika mereka memulai pertunjukan dengan 'Spice Up Your Life, dan If You Can't Dance.

Spice Girls kemudian menyanyikan 'Do It Something,' 'Kind of Funny,' dan 'Military Cadence', sebelum menyanyikan lirik untuk 'Sound Off', 'Holler', dan 'Queer Tango'.
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak