alexametrics

Maxime Bouttier Bangga Ikut Berperan dalam Kuntilanak 2

loading...
Maxime Bouttier Bangga Ikut Berperan dalam Kuntilanak 2
Aktor berparas bule, Maxime Bouttier merasa bangga bisa ikut terlibat dalam film Kuntilanak 2. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Aktor berparas bule, Maxime Bouttier mengaku bangga bisa terlibat dalam film Kuntilanak 2. Menurutnya, Kuntilanak 2 lebih menarik dari yang pertama. Selain itu, kisah horor yang ditawarkan juga berbeda dari film lain dengan genre yang sama.

"Sudut pandangnya ke anak-anak sih film ini. Karena itu juga aku sangat tertarik main di film Kuntilanak 2. Jarang sekali film horor dari sudut pandang anak-anak," ujar Maxime kepada SINDO di sela-sela premier Kuntilanak 2 di Jakarta, beberapa hari lalu.

Pria beradarah Prancis itu menuturkan, Kuntilanak 2 menyajikan kisah yang lengkap mulai dari horor, adventure, drama serta thriller, yang oleh sutradara Rizal Mantovani disatukan sebagai kelanjutan dari Kuntilanak pertama. Namun, beberapa pengalaman pada film sebelumnya juga dituangkan di sini.



"Apabila dibandingkan film pertama dan kedua, kalau film pertama lebih di rumah, yang sekarang lebih di hutan, adventure, scene-nya juga lebih seram. Film ini lebih ke fantastical horror, ini paket lengkap ada horor, drama thriller. Ini salah satu film horor terbaik yang pernah aku lakuin," jelas pemain Matt & Mou.

Dalam trailer Kuntilanak 2, Maxime diperlihatkan seperti orang yang sedang kesurupan. Wajahnya berubah jadi muram dengan bola mata berwarna putih. Maxime mengaku menggunakan lensa kontak berwarna putih yang membuat penglihatannya menjadi tidak jelas.



"Sulit banget karena aku ada minus dan aku biasa pakai lensa kontak dan lensa kontaknya terpaksa aku copot jadi ngelihatnya burem. Jadi kalau aku jalan-jalan pakai lensa yang putih semua itu, aku pakai kacamata lagi biar bisa lihat karena kalau enggak aku enggak lihat sama sekali," jelas pria 26 tahun ini.

Meski mengalami kesulitan dalam melihat, Maxime merasa bahwa ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan selama syuting.

Bermain di film dengan genre horor, Maxime kabarnya sempat merasakan pengalaman mistis, meskipun begitu dia tidak terlalu memikirkannya. "Untungnya kita permisi-permisi, jadi enggak ada yang aneh. Tapi syutingnya kan memang jam 3-5 pagi, kalau ada bayangan atau apa, aku nganggapnya paling ada kru yang lewat atau apaan," ungkapnya.

Sementara itu, Kuntilanak 2 mulai tayang di bioskop pada 4 Juni 2019. Selain Maxime, film ini juga dibintangi Susan Sameh, Karina Suwandi, Sandrinna Michelle dan sejumlah pemeran lainnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak