7 Pantai Pasir Putih Dekat Jakarta, Nomor 5 Surga Tersembunyi di Ujung Barat Jawa

Selasa, 02 Juli 2024 - 14:40 WIB
loading...
A A A
Air laut yang jernih dan tenang sangat cocok untuk berenang dan snorkeling. Terumbu karang yang indah dan beragam kehidupan laut menjadi daya tarik utama bagi para penyelam dan penggemar snorkeling. Di sekitar Pantai Pasir Perawan, terdapat hutan mangrove yang dapat dijelajahi dengan perahu kano atau kayak. Ekosistem mangrove ini merupakan habitat bagi berbagai spesies flora dan fauna.



7. Pantai Sawarna, Banten

7 Pantai Pasir Putih Dekat Jakarta, Nomor 5 Surga Tersembunyi di Ujung Barat Jawa

Foto/Traveloka

Pantai Sawarna, yang terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, merupakan salah satu pantai tersembunyi di pesisir selatan Jawa yang menawarkan pesona alam yang memukau dan suasana yang tenang dan damai. Jauh dari hiruk pikuk kota, Sawarna menghadirkan surga tersembunyi.

Di mana terdapat hamparan pasir putih yang luas, air laut biru jernih, dan ombak yang menantang bagi para peselancar. Ombak di sini konsisten sepanjang tahun, sehingga cocok untuk berselancar di semua musim.

Terdapat juga goa batu kapur yang bisa Anda jelajahi. Pantai Sawarna dapat diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jarak tempuh dari Jakarta sekitar 4-5 jam perjalanan.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)