5 Rekomendasi Minyak Goreng Terbaik untuk Masak Sehari-hari

Jum'at, 05 Juli 2024 - 10:06 WIB
loading...
5 Rekomendasi Minyak Goreng Terbaik untuk Masak Sehari-hari
Rekomendasi minyak goreng terbaik untuk masak sehari-hari. (Foto: Freepik/Mateus Andre)
A A A
JAKARTA - Minyak goreng menjadi salah satu komponen utama dalam kegiatan masak-memasak, terutama bagi pencinta makanan yang digoreng. Saat ini, terdapat banyak merek dan jenis minyak goreng yang ada di pasaran yang tak jarang membuat konsumen bingung untuk menentukan pilihan.

Maka dari itu, artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai rekomendasi minyak goreng terbaik untuk masak sehari-hari. Pilihannya tentu dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget belanja dapur masing-masing, ya. Berikut informasi selengkapnya.

1. Bimoli

Pasti sudah tidak asing lagi dengan merek minyak goreng yang satu ini. Minyak goreng Bimoli dibuat dari bibit biji kelapa sawit pilihan, yaitu Tenera untuk menghasilkan minyak goreng dengan kualitas terbaik dan jernih, sehingga minyak goreng Bimoli dapat digunakan untuk menggoreng lebih banyak.

Tak sekadar minyak goreng, Bimoli juga diperkaya dengan Vitamin E, Pro Vitamin A Omega-6 dan Omega-9 yang dapat membantu menurunkan kolesterol jahat LDL dan menaikkan kolesterol baik HDL. Minyak goreng 1 liter merek Bimoli dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000.

2. Sania

Minyak goreng Sania diolah dan diproses dari buah kelapa sawit pilihan yang tentunya berkualitas. Minyak Sania memiliki kandungan vitamin E yang lebih tinggi dibanding produk lain yang sejenis. Proses produksinya menggunakan teknologi yang mutakhir, sehingga dapat menghasilkan minyak berkualitas yang kaya akan vitamin E, omega 6, dan omega 9.

Menyesuaikan kebutuhan pembeli, minyak Sania tersedia dalam kemasan 1 liter (pouch), 2 liter (pouch), dan 1 liter (botol). Untuk kemasan 1 liter, minyak Sania dibanderol dengan harga mulai dari Rp19.700.

3. Harumas

Pernahkah mendengar merek minyak goreng ini? Harumas merupakan produk minyak goreng multi guna yang cocok untuk menggoreng dan menumis, tak heran jika minyak ini menjadi salah satu rekomendasi minyak goreng terbaik. Tentunya ini sangat cocok untuk kebutuhan ibu rumah tangga yang berkegiatan memasak sehari-hari.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)
pixels