Dihajar Pangeran William hingga Luka, Harry Langsung Adukan Sikap Kasar sang Kakak

Jum'at, 05 Juli 2024 - 11:40 WIB
loading...
A A A
Sebaliknya, ayah dua anak itu justru menghubungi terapisnya untuk mengatasi emosinya. Meghan kemudian menyadari luka lecet dan memar di tubuh pangeran 39 tahun itu dan Harry menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di antaranya dan calon raja Inggris itu.



Meski demikian, Meghan tidak terlalu terkejut dan tidak terlalu marah. Hanya saja, ia merasa sangat sedih dengan kondisi sang suami dan kakaknya.

"Ia sangat sedih," ucap Harry.

Selama perkelahian itu, Harry mengklaim bahwa suami Kate Middleton tersebut mencengkeram kerah bajunya dan menjatuhkannya ke lantai. Harry menuduhnya mengulang pendapat tentang Meghan dan menyebutnya "sulit", dan "kasar".

Pertengkaran yang terjadi di Nottingham Cottage di halaman Istana Kensington ini dimulai dengan adik kakak itu saling berteriak. Harry mengklaim bahwa ia mengalami cedera fisik di punggungnya. Ia juga menyebut William tiba di rumah itu untuk bertengkar dengannya dan tidak bersikap rasional.



"'Apakah kamu serius? Tolong aku? Maaf, apakah itu yang kamu sebut ini? Membantuku?'" ujar Harry kepada William.

William mengumpat saat ia melangkah ke arah adiknya. Melihat sikap kakaknya, Harry yang merasa takut mencoba untuk berlari ke dapur untuk melarikan diri. Harry mengatakan ia menawarkan segelas air kepada kakaknya dan menolak untuk berbicara dengannya saat emosi.

"Ia menaruh air, memanggilku dengan sebutan lain, lalu mendatangiku. Semuanya terjadi begitu cepat. Begitu sangat cepat. Ia mencengkeram kerah bajuku, merobek kalungku, dan menjatuhkanku ke lantai," tulis Harry dalam memoarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)