Orang Terdekat Belum Tentu Bisa Dipercaya, Ini Kata Yasamin Jasem

Jum'at, 05 Juli 2024 - 09:20 WIB
loading...
Orang Terdekat Belum Tentu Bisa Dipercaya, Ini Kata Yasamin Jasem
Episode Mak Comblang dalam series Just Wanna Say I Love U Vision+ Originals menghadirkan kisah cinta dan persahabatan yang unik Zara Adhisty dan Yasamin Jasem. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Episode "Mak Comblang" dalam series "Just Wanna Say I Love U" Vision+ Originals menghadirkan kisah cinta dan persahabatan yang unik, dibintangi Zara Adhisty dan Yasamin Jasem. Anda bisa nonton gratis dengan klik di sini .

Dalam episode ini, Yasamin Jasem memerankan Putri, seorang gadis yang diam-diam menyukai kakak kelas (Rafael Adwel), teman dekatnya. Zara Adhisty berperan sebagai Nina.

Pada sesi ngobrol di Instagram live bersama Vision+, Zara dan Yasmin berbagi pesan yang dapat diambil dari episode "Mak Comblang". Yasamin Jasem mengungkapkan bahwa kita harus jujur jika memiliki perasaan kepada orang lain.



"Kayaknya jujur aja deh, kalo suka sama orang ungkapin aja, gak usah pake perantara karena belum tentu bisa dipercaya." ungkap Yasamin Jasem.

Sementara Zara Adhisty menambahkan, "Sebenernya kalo dari episode kita tuh orang terdekat kita bisa aja jahatin kita. Karena kalo udah urusan cinta hanya diri sendiri yang bisa ngatasin" tambah Zara Adhisty.

Kisah cinta segitiga antara Nina, Putri, dan sang Kakak Kelas dalam "Mak Comblang" mungkin terasa relatable bagi banyak penonton. Perasaan suka yang bertepuk sebelah tangan, keraguan untuk mengungkapkan perasaan, dan rasa sakit hati saat cinta ditolak adalah pengalaman dialami oleh banyak orang.



Zara Adhisty dan Yasamin Jasem menunjukkan akting yang memukau dalam episode "Mak Comblang". Chemistry mereka sebagai sahabat terasa natural dan believable. Penampilan mereka berhasil membawa emosi dan pesan cerita dengan baik kepada penonton.

Nonton keseruan episode “Mak Comblang” dalam series Just Wanna Say I Love U dengan klik di sini . Anda bisa nonton gratis secara legal di aplikasi Vision+.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)
pixels