Halofresh Hadirkan Cara Baru Konsumsi Buah dan Sayur yang Lebih Mudah untuk Keluarga Indonesia

Jum'at, 05 Juli 2024 - 01:30 WIB
loading...
Halofresh Hadirkan Cara Baru Konsumsi Buah dan Sayur yang Lebih Mudah untuk Keluarga Indonesia
Salah satu penerapan pola hidup sehat adalah dengan menerapkan gizi seimbang dengan banyak makan sayur mayur dan buah-buahan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Salah satu penerapan pola hidup sehat adalah dengan menerapkan gizi seimbang dengan banyak makan sayur mayur dan buah-buahan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan masyarakat mengonsumsi keduanya setidaknya 400 gram setiap harinya.

PT Mahameru Aksara Agri, yang juga dikenal dengan Halofresh, mendukung program tersebut melalui misi menanam, menumbuhkan, memproduksi, dan memasarkan produk berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Harapannya, konsumsi sayur dan buah-buahan akan semakin meningkat untuk menciptakan fisik dan pola pikir yang lebih sehat.

Halofresh selalu mengedepankan penelitian dan inovasi untuk menghasilkan produk- produk dengan kualitas terbaik. Memperingati hari ulang tahun Halofresh yang ke-8, salah satu inovasi yang dijalankan adalah dengan menghadirkan buah eksotis seperti buah naga kuning dan markisa ungu.



“Perjalanan Halofresh menuju umur yang baru ini tidak selalu mudah. Akan tetapi, semangat untuk memberikan produk buah dan sayur mayur berkualitas bagi seluruh keluarga Indonesia selalu menjadi pengingat kami untuk terus berinovasi," kata Dewan Direksi Halofresh Reza Mahrizal.

"Buah naga kuning ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan yang ada di pasaran, tetapi rasanya lebih manis dan bisa langsung dikonsumsi untuk sekali makan. Dengan usaha yang kami lakukan, semakin banyak pilihan produk buah dari Halofresh yang bisa dinikmati oleh masyarakat," sambungnya.

Hal ini sejalan dengan pesan “Tak Rasa Maka Tak Sayang”, di mana Halofresh hadir tidak hanya memberikan produk buah dan sayur yang segar, memiliki cita rasa tinggi, dan bernutrisi, tapi juga mampu menyediakan produk-produk baru kepada masyarakat.



Dengan banyaknya pilihan yang disediakan, mengonsumsi buah dan sayur Halofresh akan terasa lebih menyenangkan. Hal tersebut juga akan meningkatkan kesadaran keluarga Indonesia untuk mengonsumsi buah dan sayur setiap harinya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)
pixels