Jisoo BlackPink dan Nickhun 2PM Akan Tampil di Arthdal Chronicles

Selasa, 11 Juni 2019 - 18:30 WIB
Jisoo BlackPink dan Nickhun 2PM Akan Tampil di Arthdal Chronicles
Jisoo BlackPink dan Nickhun 2PM Akan Tampil di Arthdal Chronicles
A A A
SEOUL - Jisoo Blackpink dan Nichkhun 2PM dilaporkan akan muncul di drama terbaru tvN, Arthdal Chronicles. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh salah satu sumber dari drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki itu.

"Memang benar bahwa Jisoo akan muncul di Arthdal Chronicles. Kami meminta Anda belajar tentang perannya melalui drama. Jisoo secara singkat menunjukkan keterampilan aktingnya dengan membuat penampilan khusus dalam drama 2015, The Producers," kata sumber tersebut.

Dilansir dari Soompi, hal senada juga diungkapkan oleh JYP Enertainment, agensi yang menaungi karir bermusik 2PM. Sumber tersebut membenarkan bahwa Nichkhun akan berakting di drama itu. Namun, sumber tersebut enggan membocorkan peran yang akan dimainkan oleh Nichkhun.

"Memang benar bahwa Nichkhun akan tampil di Arthdal Chronicles. Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak dapat mengungkapkan informasi tentang perannya (dalam drama)," ujar sumber itu.

"Nichkhun juga dilaporkan bergabung dengan para pemeran Arthdal Chronicles di sebuah pesta untuk memperingati akhir syuting," tambahnya.

Sementara, Arthdal Chronicles merupakan drama sejarah fantasi yang menceritakan kisah perebutan kekuasaan, cinta, dan pertumbuhan di kota kuno Arthdal, ibukota Gojoseon. Dilansir dari Koreaboo, drama tvN ini dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Jang Dong Gun, Song Joong Ki, Kim Ok Bin, dan Kim Ji Won.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8368 seconds (0.1#10.140)