alexametrics

Trailer Resmi Pertama Frozen 2 Ungkap Misi Elsa dan Kuda Ajaib

loading...
Trailer Resmi Pertama Frozen 2 Ungkap Misi Elsa dan Kuda Ajaib
Disney merilis trailer resmi pertama Frozen 2 yang mengungkapkan banyak hal-hal menarik dari petualangan Elsa dan Anna hingga makhluk magis berbentuk kuda. (Disney)
A+ A-
Elsa dan Anna kembali menjumpai para penggemarnya di Frozen 2. Di sekuel ini, kedua kakak beradik itu akan berpetualang ke tempat yang belum pernah mereka ketahui sebelumnya. Lewat trailer resmi pertama yang baru dirilis Disney, akan terungkap sejumlah hal terkait masa lalu Elsa di Frozen 2.

Tak hanya mengungkap petualangan Elsa dan Anna, ada sejumlah mitologi baru yang muncul di trailer Frozen 2. Selain itu, trailer itu juga mengundang rasa penasaran para penggemarnya. Ada indikasi munculnya tanah baru, karakter baru, makhluk baru dan sihir baru. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Screen Rant.

1. Elsa berlatih
Salah satu adegan yang gampang dikenali dari trailer ini adalah adegan Elsa melatih sihirnya dengan berusaha menyeberangi lautan yang sedang dilanda badai. Dia berusaha menggunakan kekuatan esnya untuk menciptakan jembatan sehingga dia bisa menyeberang. Namun, dia gagal karena kekuatan ombak yang begitu besar mematahkan jembatan esnya.

2. Nokk, roh kuda air

Ketika Elsa jatuh ke lautan setelah jembatannya rubuh, dia bertemu seekor makhluk magis baru, Nokk, roh kuda yang berjalan menembus air. Kuda itu tidak terlihat jahat, dia sepertinya penasaran dengan Elsa dengan mendekatinya dan kemudian menghilang dalam gelembung air. Elsa terlihat kaget.

3. Kembalinya para Troll

Arendelle sepertinya menghadapi sebuah krisis yang memaksa para troll membuat diri mereka diketahui semua orang. Di Frozen pertama, troll adalah ras tertutup yang sepertinya hanya diketahui beberapa orang. Di Frozen 2, mereka mencari Elsa dan Anna untuk memberikan nasihat. Pabble, troll paling bijak, sangat mengenal sihir dan dia punya kabar mengejutkan untuk Elsa.



4. Ada rahasia di masa lalu Elsa
Troll adalah pihak yang bertanggung jawab mengirikan Elsa ke perjalanan misteriusnya di Frozen 2. Pabble memperingatkan Elsa bahwa rahasia dan dan misteri ada di masa lalunya dan krisis saat ini membuatya harus melakukan perjalanan ke Utara untuk menguak kebenaran yang tersembunyi itu. Trailer itu membangun ide bahwa misteri-misteri ini terkait kekuatan Elsa. Mungkin bagaimana dia mendapatkannya atau peran mereka dalam keseimbangan magis dunia.

5. Ibu Elsa dan Nothern Lights

Kata-kata Pabble kemudian diikuti gambar masa kecil Elsa, dengan selintas gambaran ibunya yang sedang memandang Nothern Lights. Penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez menyebut setelah Frozen 2, penonton akan lebih mengenal orang tua Elsa dan Anna. Ini mengindikasikan kedua orang tua itu akan memainkan peranan penting di sekuel ini. Ada yang berspekulasi bahwa kekuatan Elsa mungkin adalah genetis, dan ibunyalah yang menurunkan kekuatan itu. Ada juga kemungkinan bawah Aurora Borealis itu adalah kuncinya. Banyak legenda mengubah Northern Lights menjadi manifestasi magis. Bisa jadi penting kalau cahaya ini mewujudkan Arendelle ketika Elsa masih kecil.

6. Elsa melihat kuda dan raksasa
Kuda Nokk kembali dalam visi dan kali ini Elsa sangat senang melihatnya. Dia gembira ketika kuda itu melompatinya. Sepertinya, Nokk adalah roh pemandu, yang memperlihatkan kepada Elsa kekuatan apa yang akan dia hadapi untuk menyelesaikan misinya. Di sini, kuda itu memanggil gambar dua raksasa.

7. Kembalinya kastil Elsa
Di trailer Frozen 2, ada sekilas penampakan kastil es Elsa, yang tercipta saat sequence Let It Go di Frozen pertama. Elsa membuat kastil es di atas pegunungan, yang mungkin berarti tidak akan mencair. Elsa dan rombongannya berjalan melintasi kastil itu menuju ke Enchanted Lands.

8. Enchanted Land
Menurut Pabble, Elsa harus berjalan ke Utara melintasi area yang dia sebut sebagai Enchanted Land (Tanah Ajaib). Komentar ini cukup penting dalam membangun cerita Frozen. Karena ada sejumlah orang yang dianugerahi dengan sihir, ini mengimplikasikan kalau ada sejumlah tempat yang terkarakterisasi. Adegan selanjutnya mengimplikasikan kalau ada raksasa yang hidup di Enchanted Lands.

9. Air Terjun
Salah satu adegan di trailer Frozen 2 memperliatkan Anna dan Olaf mendayung perahu ke sebuah gua dan kemudian jatuh ke air terjun ke perut Bumi. Belum jelas bagaimana mereka terpisah dari rombongan mereka. Air terjun ini akan membawa Anna dan Olaf jauh ke bawah tanah yang mungkin penting dan bisa jadi mereka menemukan sihir kuno di sana.

10. Sihir di hutan

Trailer Frozen 2 memasukkan sejumlah gambar hutan ajaib, dengan sequence panjang berupa api magis di pepohonan yang memporak porandakan kerumunan orang. Ini mungkin adalah bagian dari Enchanted Land.

11. Kristoff menyelamatkan Anna
Sihir membuat Anna dalam bahaya dan Kristoff serta Sven datang untuk menyelamatkanya. Kristoff mungkin akan memerankan peran pahlawan yang lebih tradisional.

12. Kristal apa yang dibuat Elsa?

Di salah satu pameran kekuatannya yang paling spektakuler sampai sekarang, Elsa mengejar apa yang terlihat seperti lapisan es dan kemudian membuat tanda mistis di langit gelap. Tanda seperti itu secara tradisional terkait agama Norse dan selalu memiliki makna yang kuat dan dalam.

13. Runestone
Trailer Frozen 2 memasukkan adegan pendek yang memperlihatkan tujuan perjalanan Elsa, ketika dia mendekati sebuah daerah berkabut tebal dan mengulurkan tangannya. Ketika Elsa menyentuh kabut itu, kabut itu terkuak dan memperlihatkan sejumlah batu yang berdiri, setiap batu itu ada tanda mistis yang sama—tanda yang dibuat Elsa di Arendelle. Yang menarik dari batu itu, sebagian besar cendekiawan yakin batu berdiri Norse itu biasanya berasosiasi dengan maskulinitas, bukan dengan wanita.

14. Portal

Ada portal di tengah bebatuan itu, yang memendarkan cahaya biru. Warna itu mungkin adalah respons sihir es Elsa, yang artinya tiap penyihir membuka sesuatu yang berbeda ketika mereka berdiri di tengah bebatuan itu. Apa pun itu, Elsa dan Anna masuk ke portal tersebut. Itu mungkin adalah jalan mereka pulang ke Arendelle, sehingga Elsa bisa menggunakan sihirnya untuk melenyapkan kegelapan atau masuk ke dunia baru.

15. Janji Anna

Anna mungkin sudah lebih tua di Frozen 2, tapi tidak lebih bijak. Dia berjanji kepada Pabble bahwa dia akan memastikan tidak akan terjadi apa-apa pada kakaknya. Itu bukanlah janji yang bisa dia wujudkan karena dia menghadapi dunia sihir yang bahkan tidak diketahui para troll.

16. Raksasa
Trailer Frozen 2 diakhiri dengan Elsa yang bersembunyi dari raksasa. Ini mungkin ras baru, terutama dengan roh kuda memanggil representasi raksasa magis sebelumnya. Ada juga kemungkinan raksasa itu adalah ciptaan penyihir lain.


(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak