Ingin Nikah, Jessica Mila Alami Sindrom Bridezilla

Jum'at, 14 Juni 2019 - 16:10 WIB
Ingin Nikah, Jessica Mila Alami Sindrom Bridezilla
Ingin Nikah, Jessica Mila Alami Sindrom Bridezilla
A A A
JAKARTA - Jessica Mila menganggap pernikahannya harus menjadi pernikahan terbaik karena sudah menjadi impiannya sejak kecil. Dia begitu berambisi dan terobsesi momen seumur hidupnya itu berjalan indah. Tanpa disadari, hal ini membuat Jessica menjadi Bridezilla.

Namun, itu hanya bagian dari film Bridezilla besutan Produser Cristian Imanuell dan Sutradara Andi Bachtiar Yusuf. Pada teaser yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu juga terlihat Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi dan Lucinta Luna.

Sebelumnya, Bridezilla sudah diangkat terlebih dahulu ke dalam medium digital melalui JOOX the Series, namun muatan cerita yang diperdengarkan merupakan kisah prekuel dari film Bridezilla.

Jika sebelumnya cerita yang diangkat ke dalam drama radio yang dimainkan oleh Jessica Mila (Dara), Sheila Dara Aisha (Key), Rio Dewanto (Alvin) dan Rafael Tan (Aang) tersebut mengisahkan tentang perjalanan Dara (19 tahun) yang ingin menjadi ahli dalam membuat acara pernikahan dengan cara magang di The Marcello, salah satu Wedding Organizer terkenal, harus menghadapi kenyataan bahwa kehidupan cintanya mulai hancur akibat kesibukannya mengurusi klien-klien yang Bridezilla.

Namun, film Bridezilla dibuat sedikit berbeda, dimana cerita tentang impian masa kecil seorang perempuan yang ingin memiliki pernikahan sesuai dengan harapannya dan berusaha untuk mewujudkannya ketika dewasa.

Hanya saja, film dari rumah produksi Visinema Pictures mengusung genre drama komedi yang tidak membuat penonton mikir berat saat dibioskop, tetapi mendapat hiburan dari cerita yang dibangun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)