7 Tempat Piknik Nyaman di Jakarta untuk Melepas Penat

Rabu, 10 Juli 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Cibis Park merupakan ruang terbuka hijau di antara gedung-gedung tinggi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dengan luas 1,5 hektare, tempat ini dilengkapi dengan taman, air mancur, dan area bermain anak.

Cibis Park menjadi tempat favorit untuk bersantai dan berolahraga hingga wisata kuliner.

6. Urban Forest Cipete

7 Tempat Piknik Nyaman di Jakarta untuk Melepas Penat

Foto/Instagram @dimaszulmi via @urbanforest.cipete

Urban Forest Cipete di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan menawarkan ketenangan dan kesegaran bagi para pengunjungnya. Anda akan disambut dengan pepohonan rindang yang meneduhi area taman. Suasana asri dan sejuk langsung terasa, membuat sejenak melupakan keramaian kota.

Taman ini dirancang dengan konsep hutan kota, menghadirkan suasana alami. Area taman yang luas dengan berbagai jenis tanaman, menjadi tempat yang ideal untuk bersantai, berolahraga, atau piknik bersama keluarga. Tersedia jalur jogging dan bersepeda yang nyaman hingga arena bermain anak yang seru dan edukatif.



7. Taman Langsat

7 Tempat Piknik Nyaman di Jakarta untuk Melepas Penat

Foto/Salsa Wisata

Taman Langsat terletak di Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Taman ini memiliki luas 3,6 hektare dan menjadi salah satu ruang terbuka hijau di kawasan Barito yang ramai. Area taman yang luas dan rindang cocok untuk bersantai, berolahraga, atau piknik bersama keluarga.

Tersedia jalur jogging dan bersepeda yang nyaman dan aman. Beragam tempat duduk dan gazebo tersedia di seluruh area taman, memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati suasana alam yang indah.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)