Datang ke Jakarta Fair, Meriam Bellina Ungkap Rahasia Tubuh Sehat dan Kuatnya

Selasa, 09 Juli 2024 - 13:31 WIB
loading...
Datang ke Jakarta Fair, Meriam Bellina Ungkap Rahasia Tubuh Sehat dan Kuatnya
Etawalin memperkenalkan brand ambassador baru mereka, yakni artis senior Meriam Bellina, dalam sebuah acara yang digelar di booth Etawalin Hall D1, Jakarta Fair 2024, JIEXPO Kemayoran, pada Minggu (7/7/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Etawalin memperkenalkan brand ambassador baru mereka, yakni artis senior Meriam Bellina, dalam sebuah acara yang digelar di booth Etawalin Hall D1, Jakarta Fair 2024, JIEXPO Kemayoran, pada Minggu (7/7/2024).

Dengan tagline ”Lebih Kuat dengan Etawalin”, Etawalin siap melayani kebutuhan masyarakat untuk memelihara kesehatan persendian dan mengurangi pegal linu. Etawalin juga ingin mengedukasi pengunjung Jakarta Fair untuk mengonsumsi susu kambing herbal secara rutin dengan digelarnya kampanye #OhMyGoat bersamaan dengan perkenalan brand ambassador mereka, Meriam Bellina.

"Kami ingin memperkenalkan kebiasaan baru untuk mengonsumsi susu kambing yang dikombinasikan dengan bahan herbal seperti jahe, temulawak, kayu manis, sereh, dan daun salam yang dapat membantu kebutuhan nutrisi untuk mengurangi nyeri sendi dan pegal linu,” kataDr. Erwin Panigoro, Executive VP Branding PT Herbathos untuk Indonesia.

”Keunggulan Etawalin adalah rasa susu yang enak dan jauh dari kata ’bau prengus’. Cocok dikonsumsi rutin setiap hari. Manfaatnya juga dapat menjaga kesehatan persendian," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Meriam Bellina juga menyapa para pelanggan di booth Etawalin dengan berbagai kegiatan menarik seperti tebak gambar dan tanya jawab seputar produk. Kegiatan lain yang menyita perhatian adalah saat Meriam Bellina mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman belanja di booth Etawalin dengan berbagai promo menarik. Pengunjung juga bisa foto hingga bernyanyi bersama.

Menurut Meriam Bellina, menjaga kesehatan tubuh menjadi hal penting dan tidak bisa ditawar bagi setiap orang. Apalagi untuk mendukung kariernya di dunia entertainment. Ia mengaku rutin mengonsumsi susu dengan benar. Bagi sang artis, cara maupun kebiasaan baik menjadi salah satu kunci penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat dengan aktivitas yang padat.

”Untuk bisa aktif bergerak dan beraktivitas di usia saat ini, tips yang aku lakukan adalah selalu berpikiran positif, rajin berolahraga, dan rutin minum 2 kali sehari susu kambing Etawalin selama 1 tahun belakangan ini,” ungkap artis 59 tahun itu.

VP Brand Strategy Etawalin Damayanti menambahkan, pihaknya percaya bahwa kolaborasi dengan Meriam Bellina dapat memperluas pesan untuk menjaga kesehatan persendian dan aktif bergerak #lebihkuat dengan Etawalin.

"Selain itu, sosok Meriam Bellina juga sangat menginspirasi masyarakat luas untuk mengonsumsi susu setiap hari sejak dini supaya kesehatan persendian tetap terjaga,” pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)