Ini Cara Citra Kirana Menghemat Pengeluaran Dapur

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:17 WIB
loading...
A A A
5. Mencari produk alternatif. Ciki juga kerap mencari produk yang lebih murah namun dengan kualitas yang baik. Termasuk soal air minum dan air kebutuhan masak, yang dulu menggunakan air minum dalam kemasan untuk memasak serta mencuci bahan masakan, beralih menggunakan air minum isi ulang yang jauh lebih murah.

“Aku mengganti air untuk memasak. Dari awalnya menggunakan air minum dalam kemasan untuk memasak dan mencuci bahan makanan, sekarang beralih ke Biru, air minum isi ulang dengan kualitas bagus setara dengan air minum dalam kemasan namun harganya jauh lebih murah. Karena aku juga nggak mau masak atau mencuci bahan masak pakai air keran karena kesehatan tetap utama, apalagi untuk anakku,” papar Ciki.

Sementara itu, event #CariCikiDiBiru bersama Citra Kirana merupakan bentuk komitmen Air Minum Biru untuk menjadi air minum kepercayaan keluarga Indonesia, juga menyebarkan pesan bahwa air minum berkualitas sekaligus murah sudah seharusnya menjadi hak seluruh masyarakat Indonesia.

"Harapannya, sesuai dengan kampanye #BiruPilihanBaru, Air Minum Biru dapat menjadi pilihan baru untuk kebutuhan dapur seluruh keluarga yang ada di Indonesia,” kata Yantje Wongso, CEO dan Founder Air Minum Biru.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)