alexametrics

Sinopsis Film Koki Koki Cilik 2: Upaya Penyelamatan Cooking Camp

loading...
Sinopsis Film Koki Koki Cilik 2: Upaya Penyelamatan Cooking Camp
Para alumni cooking camp, Bima, Melly, Kevin, Alfa, Niki dan Key berencana mengunjungi Chef Grant. Namun, mereka menemui kenyataan di luar ekspetasi mereka. (MNC Pictures)
A+ A-
JAKARTA - Para alumni cooking camp, Bima, Melly, Kevin, Alfa, Niki dan Key berkumpul. Mereka merencanakan untuk mengunjungi Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Namun Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya menemui kenyataan di luar ekspetasi mereka.

Lahan cooking camp tak terurus. Begitupula dengan Chef Grand yang sudah tak lagi memiliki semangat dan percaya diri. Misi penyelamatan cooking camp pun dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan memasak para alumninya.

Bima, Melly, Kevin, Alfa, Niki dan Key bekerja sama dengan kompak, jenaka dan apa adanya. Hal itu rupanya berhasil membangkitkan semangat Chef Grant untuk kembaki percaya diri. Keseruan para alumni cooking camp bertambah dengan hadirnya Adit (Adhiyat).



Tak seorang diri, Adit bergabung dengan cooking camp ditemani oleh tantenya, Adel (Kimberly Rider). Beragam konflik pun muncul setelah itu. Salah satunya dari Chef Evan (Christian Sugiono) yang mencoba menghalangi kembali berdirinya cooking camp.

Selain itu, Chef Evan juga mencoba melarang Adit yang merupakan anaknya untuk memasak dengan berbagai cara. Namun, Adit yang pandai memasak memilih untuk tetap memasak secara diam-diam sampai pada akhirnya Chef Evan menyadari bahwa buah hatinya itu berbakat.

Sementara, Chef Evan dan Chef Grant memiliki hubungan di masa lalu. Keduanya merupakan lulusan pertama dari cooking camp. Tak hanya itu, saat masih berkompetisi di cooking camp, Chef Grant juga kerap membully Chef Evan. Hal tersebut menambah keseruan film ini.

Koki Koki Cilik 2 merupakan film baru garapan rumah produksi MNC Pictures. Film ini dibintangi oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Muhammad Adhiyat. Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019 mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak