6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:17 WIB
loading...
A A A
Presenter Boy William yang pada 2023 lalu melakukan operasi plastik pada bagian hidung di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu sampai merogoh kocek Rp1,1 miliar.

Bukan tanpa alasan Boy melakukan tindakan ini. Selain karena estetika, ia mengaku mempunyai hidung yang bengkok sehingga membuatnya kesulitan bernapas hingga sering mengalami flu. Puas dengan hasil operasi yang dilakukannya, Boy pun begitu bahagia dan lebih percaya diri dengan kondisi hidungnya saat ini.

6. Sarwendah

6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Foto/Instagram Sarwendah

Sarwendah belakangan viral lantaran memutuskan operasi plastik di Korea. Terlebih, prosedur ini dilakukan di tengah proses cerainya dengan Ruben Onsu yang sedang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pemilik nama asli Sarwendah Tan ini mengaku menjalani operasi plastik lantaran ingin memiliki wajah yang awet muda sekaligus memindahkan lemak pada bagian tubuhnya ke wajah yang penuh kerutan. Ibu tiga anak itu pun belakangan menunjukkan bentuk wajah terbarunya di Instagram yang masih tampak bengkak.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)