6 Fakta Pernikahan Crazy Rich India Anant Ambani-Radhika Merchant, Dihadiri Kim Kardashian hingga Sewa 100 Pesawat

Jum'at, 12 Juli 2024 - 20:50 WIB
loading...
A A A

3. Sewa 100 Pesawat


Menurut laporan, tiga jet tempur Falcons-2000 dan sekitar 100 pesawat telah dipesan oleh keluarga Ambani untuk mengangkut tamu-tamu penting mereka dari seluruh dunia ke pernikahan Anant dan Radhika di Mumbai.

"Para tamu datang dari seluruh penjuru dan setiap pesawat akan melakukan beberapa perjalanan ke seluruh negeri," kata CEO Club One Air Rajan Mehra.



4. Pembatasan Lalu Lintas


Dengan begitu banyak tamu penting dari seluruh dunia yang datang ke Mumbai untuk menghadiri pernikahan putra bungsu orang terkaya di India, Mukesh Ambani, keamanan di kota tersebut diperkirakan akan sangat ketat. Untuk itu, beberapa pembatasan lalu lintas utama telah diberlakukan.

Menurut laporan, jalan di dekat Jio World Center hanya dapat diakses oleh kendaraan yang akan hadir di pernikahan ini antara pukul 13.00 hingga tengah malam mulai 12 Juli hingga 15 Juli 2024. Polisi lalu lintas Mumbai juga memberikan peringatan terperinci untuk hal yang sama.

5. Undangan Pernikahan


Para tamu penting keluarga Ambani telah menerima undangan pernikahan bertema kuil yang indah untuk pernikahan mewah Anant dan Radhika. Namun, mereka bukan satu-satunya. Kabarnya, karyawan Reliance juga telah menerima kotak hadiah menjelang pernikahan tersebut.

Kotak tersebut berisi makanan ringan, permen, dan koin perak milik Haldiram. Kotak tersebut juga memiliki tulisan emas yang berbunyi "Dengan rahmat ilahi dari para devi dan devta kami, kami merayakan pernikahan Anant dan Radhika. Dengan harapan terbaik, Nita dan Mukesh Ambani".

Seperti diketahui Mukesh Ambani adalah Direktur Pelaksana Reliance Industries Ltd dan ia adalah orang terkaya di India.

6. Souvenir Pernikahan


Semua tamu penting yang menghadiri pernikahan akbar Anant dan Radhika pada hari ini telah mendapatkan persiapan yang mewah, dan mereka pasti akan diperlakukan seperti bangsawan. Perlu dicatat bahwa untuk pra-pernikahan pertama Anant-Radhika di Jamnagar, para tamu diberikan hadiah mewah, termasuk Tas Louis Vuitton, tas ransel buatan khusus oleh Bombay Artisan Co., syal Bandhani dan Paithani, kalung emas, dan masih banyak lagi.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)