alexametrics

Pemeran Anak Tony Stark di Avengers: Endgame Jadi Korban Bullying

loading...
Pemeran Anak Tony Stark di Avengers: Endgame Jadi Korban Bullying
Lexi Rabe, pemeran Morgan Stark, anak Tony Stark, di Avengers: Endgame, menjadi korban perundungan di online karena menolak memberikan tanda tangan untuk fans. (Deadline)
A+ A-
Nama Lexi Rabe mulai dikenal setelah memerankan tokoh Morgan Stark di film Avengers: Endgame. Tokoh berusia 5 tahun ini terkenal dengan ucapannya kepada sang ayah, Tony Stark, yang diperankan Robert Downey Jr. di film tersebut, yaitu I Love You 3.000.

Di film itu, Morgan adalah sosok bocah kecil yang periang dan cerdas. Dia sangat sayang ayahnya. Dalam kehidupan nyata, sosoknya pun sama seperti bocah lainnya. Hanya, dia sekarang adalah seorang selebritas.

Status Lexi yang kini menjadi seorang selebritas ini ternyata tidak diterima dengan tangan terbuka oleh semua orang. Ada sebagian orang yang memilih merundung (bully) dia di akun media sosial. Perundungan (bullying) itu terjadi diduga karena Lexi tidak mau berhenti untuk meberikan tanda tangan atau berfoto bersama para penggemarnya. Kondisi ini dibeberkan ibu Lexi, Jessica, dalam sebuah unggahan panjang di akun Instgram Lexi. Dalam unggahan itu, Jessica menyatakan, Lexi hanyalah bocah berusia 7 tahun dan mereka berusaha mengarahkannya agar Lexi bisa menjalani hidup dengan normal.



“Kami memarahinya dan memberinya timeout tapi kami tidak melakukannya di hadapan umum. Kadang, kami terburu-buru dari satu tempat ke tempat lain tertekan seperti orang lain agar bisa sampai tepat waktu atau bekerja atau apa pun and kami terlihat sedikit jengkel,” tulis Jessica. Menurut ComicBook.com, dari foto lain di akunnya, bullying yang diterima Lexi berasal dari platform digital online.

“Kami tidak sempurna. Anak-anak yang sempurna ini tidak diberikan kebebasan dan hak yang seharusnya mereka dapatkan. Kalau anak kalian sangat ketakutan menjadi diri mereka di hadapan publik dan jadi kacau, maka kalian berlebihan pola asuhnya. Kami memberi anak kami banyak peraturan dan batasan. Tapi kemudian kami memberikan mereka kebebasan untuk kacau dan belajar dari kesalahan mereka. Mereka tidak akan berada di lokasi syuting film kalau mereka tidak bersikap baik. Percayalah, mereka tidak akan mau mengontrak anak-anak seperti itu! Dan banyak anak di produksi yang bisa diajak kerja sama. Jadi, kalau kalian melihat kami di hadapan umum, dan mengira kalian berhak menilai. Tunggu. Nomor satu sampai kalian punya anak sendiri, dan nomor dua, sadarilah kalau kami tidak sempurna dan kami tidak mengklaim sempurna! Tapi berusaha menyadari pukulan yang berbeda untuk orang lain dengan apa yang kalian lakukan pada anak kalian mungkin akan berguna buat kalian dan apa yang saya lakukan pada anak saya bekerja dengan baik untuk saya,” tulis Jessica.

Unggahan itu juga disertai sebuah video pendek yang menampilkan Lexi. Dalam video itu, Lexi menjelaskan perilakunya—sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan anak berusia 7 tahun. Lexi mengakhiri video itu dengan kata-kata I love you 3.000.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak