Pilu! Tak Punya Ongkos untuk Pulang, Pria Ini Nekat Jalan Kaki di Tol Cileunyi-Padalarang

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:00 WIB
loading...
Pilu! Tak Punya Ongkos...
Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pria yang nekat berjalan kaki di tol Cileunyi-Padalarang karena tidak memiliki ongkos untuk pulang. Foto/Instagram @bangrizky_goww
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pria yang nekat berjalan kaki di tol Cileunyi-Padalarang karena tidak memiliki ongkos untuk pulang. Aksi pria ini pertama kali dibagikan oleh seorang polisi dengan akun Instagram @bangrizky_goww.

Dalam video yang diunggah, seorang pria terlihat tengah berjalan kaki di pinggir jalan tol. Mengingat hal tersebut membahayakan, polisi yang sedang berpatroli itu lantas menghampiri pria itu dan mengajaknya masuk ke dalam mobil patrolinya.

Polisi tersebut lalu menginterogasi sekaligus memberikan imbauan kepada pemuda yang juga tampak membawa tas berukuran besar tersebut.

"Nggak boleh jalan di pinggir tol, bahaya," kata polisi tersebut dikutip dari akun Instagram @bangrizky_goww, Sabtu (13/7/2024).



Pilu! Tak Punya Ongkos untuk Pulang, Pria Ini Nekat Jalan Kaki di Tol Cileunyi-Padalarang

Foto/Instagram @bangrizky_goww

“Ia maaf pak,” jawab pemuda tersebut.

Usut punya usut, pria tersebut rupanya jalan kaki dari Cileunyi menuju Padalarang karena tidak memiliki ongkos. Bahkan, ia sudah berjalan menuju Padalarang sejak sehari sebelumnya.

Pemuda tersebut bercerita, bahwa ia terpaksa berjalan kaki, karena upahnya sebagai kuli proyek tak dibayar. Sehingga ia memutuskan kabur.

“(Jalan) dari kemaren, magrib,” ujar pria tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)