Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Untung Gue Sadar sebelum Waktunya

Minggu, 14 Juli 2024 - 21:21 WIB
loading...
Gagal Nikah dengan Muhammad...
Putusnya pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana masih menjadi bahwa lawakan teman-teman penyanyi dangdut tersebut. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Putusnya pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana masih menjadi bahwa lawakan teman-teman penyanyi dangdut tersebut.

Seperti baru-baru ini dalam program Lapor Pak!, Andhika Pratama menyinggung soal uang Ayu Ting Ting yang sudah habis untuk acara tunangan beberapa waktu lalu, sehingga janda satu anak ini harus kembali berjualan.

"Lu ngapain dagang lagi, tabungan lu habis kemarin buat tunangan?" tanya Andhika Pratama dalam cuplikan program Lapor Pak! yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, dikutip Minggu (14/7/2024).



Mendengar sindiran sarkas itu, Ayu Ting Ting hanya bisa tertawa. Kemudian Andhika memberikan nasihat kepada Ayu untuk jangan mau diajak susah oleh laki-laki. Pasalnya kehidupan Ayu Ting Ting saat ini sudah sangat enak.

"Jangan mau ketipu sama laki-laki yang ngajak susah senang bareng-bareng. Jangan mau, maunya senang aja. Lu hidup sudah enak, masak mau diajak susah lagi?" kata Andhika.

Barulah di situ Ayu Ting Ting mengaku bersyukur karena gagal menikah dengan Muhammad Fardhana yang berprofesi sebagai TNI berpangkat letnan satu atau lettu.

"Makanya, untung gue sadar sebelum waktunya," ujar Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Ucapan pelantun Alamat Palsu itu menuai komentar pedas dari netizen. Banyak yang menyayangkan sikap Ayu yang terus menyindir pihak mantannya. Padahal Ayu Ting Ting mengaku putus dengan Fardhana secara baik-baik.



"Ya elah nggak kelar-kelar dijadiin bahan lawakan. Awal dekat sampai tunangan di-keep banget, eh nggak jadi bocor banget," kritik @bag***.

"Kalau gini mah nggak ada laki-laki yang berani dekatin lu @ayutingting. Dari kemarin nyindir-nyindir mulu lu bisanya, padahal dari pihak sana diam aja," timpal @she***.

"Berasa hina banget nikah sama Abdi negara," ujar @pur***.

"Ini janda selamanya akan tetap menjanda kalau seperti ini terus," imbuh @pen***.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)