Edward Akbar Ucap Istighfar Pascadigugat Cerai Kimberly Ryder, Singgung Masalah Duniawi

Senin, 15 Juli 2024 - 19:51 WIB
loading...
Edward Akbar Ucap Istighfar...
Edward Akbar angkat bicara setelah informasi soal Kimberly Ryder menggugat cerai dirinya mencuat ke publik. Foto/Instagram Edward Akbar
A A A
JAKARTA - Edward Akbar angkat bicara setelah informasi soal Kimberly Ryder menggugat cerai dirinya mencuat ke publik. Diketahui, artis 30 tahun itu melayangkan gugatan cerai atas suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024.

Informasi ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat Wawan Iskandar. Gugatan tersebut diajukan secara e-court oleh kuasa hukum Kimberly.

"Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Wawan Iskandar di PA Jakarta Pusat, Senin (15/7/2024).



Edward Akbar lantas mengunggah tangkapan layar postingan di salah satu akun yang memberikan informasi soal gugatan cerai sang istri. Edward tampak terkejut sembari mengucap istighfar.

Dia menyinggung soal duniawi yang diduga menjadi penyebab gugatan cerai tersebut. Bapak dua anak itu meminta doa agar proses perceraiannya bisa berjalan dengan baik. Unggahan tersebut disimpannya dalam fitur sorotan di Instagram dengan judul 'Gugatan Kim'.

"Astaghfirullah karena dunia ? M*t*r*?. Doain ya supaya semua tetap baik," ujar Edward Akbar, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @edward_akbar, Senin (15/7/2024).

Sementara itu, pihak Kimberly Ryder belum mengungkap alasan di balik keputusannya melayangkan gugatan cerai. Sejauh ini, pengadilan hanya mengungkapkan bahwa Kimberly memperjuangkan hak asuh anak melalui tuntutan dalam gugatan yang telah terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)