Mulai Tayang 7 Agustus, Tiket Film Terbaru BTS Sudah Bisa Dipesan

Rabu, 03 Juli 2019 - 00:27 WIB
Mulai Tayang 7 Agustus, Tiket Film Terbaru BTS Sudah Bisa Dipesan
Mulai Tayang 7 Agustus, Tiket Film Terbaru BTS Sudah Bisa Dipesan
A A A
JAKARTA - Bring The Soul: The Movie, film dokumenter konser boyband asal Korea Selatan yang digandrungi remaja, Bangtan Boys (BTS) akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia pada 7 Agustus mendatang.

Film dokumenter tersebut merupakan film ketiga dari BTS, setelah perilisan Burn The Stage The Movie pada 2018 dengan pendapatan box office sebesar USD18,5 juta atau sekitar Rp261,84 miliar. Film ini pun menjadikannya sebagai film event di bioskop terlaris sepanjang masa bersamaan dengan Love Yourself in Seoul di 2019, yang mempertemukan kembali penggemar BTS untuk merayakan konser paling yang paling dinantikan di tahun lalu itu.

Bring The Soul: The Movie akan bercerita tentang akhir tur Love Yourself mereka di Eropa, setelah perjalanan yang penuh energi dan semangat melalui 24 konser di 12 kota. Dari kota Seoul menuju Paris, BTS memulai pesta kecil mereka, berbagi cerita sendiri yang belum pernah terdengar sebelumnya.

CEO Trafalgar Releasing, Marc Allenby mengungkapkan, Trafalgar Releasing sangat senang bisa berkolaborasi lagi dengan Big Hit Entertainment untuk menghadirkan Bring The Soul: The Movie dan memberikan kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia untuk lebih dekat dan mengikuti perjalanan BTS saat tur Love Yourself.

"Kami sangat senang menyatukan para Army (sebutan penggemar BTS) untuk melihat lebih dekat perjalanan dan pengalaman BTS yang sama sekali baru di seluruh bioskop di dunia," ujar Marc Allenby dalam keterangan resminya yang diterima SINDO, Selasa (2/6) malam.

Tiket film Bring The Soul: The Movie akan mulai dijual di situs resmi BringTheSoulTheMovie.com mulai 3 Juli 2019. Para Army disarankan mendaftar terlebih dahulu untuk mendaptakan informasi tentang tiket, informasi bioskop yang menayangkan, dan informasi lainnya terkait pemutaran film.

Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Medan harga tiketnya Rp180.000. Dementara di Gresik, Jember, Tegal dan Probolinggo tiketnya sehargaRp80.000.

Sementara untuk daerah lain yang memiliki jaringan bioskop CGV, tiket presale-nya akan dijual dengan harga Rp125.000, dan CGV pun juga menginformasikan bahwa harga tiket tersebut hanya untuk jenis 2D reguler.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8674 seconds (0.1#10.140)