Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Pasangan kerajaan itu kemudian mendaftarkan George di Westacre Montessori School dan Thomas's Battersea School di London. Bocah dengan gelar Prince George Of Wales ini juga memiliki ikatan khusus dengan neneknya, Ratu Elizabeth yang dipanggil Gan-Gan saat ia masih kecil. Mendiang ratu selalu meninggalkan hadiah kecil atau semacamnya di kamar George saat datang mengunjunginya.



2. Putri Charlotte

Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

Foto/People

Pada 2 Mei 2015, William dan Kate menyambut kelahiran anak kedua mereka, Charlotte Elizabeth Diana di Rumah Sakit St. Mary di London. Ia menjadi pewaris keempat takhta kerajaan Inggris. Nama Charlotte memiliki arti khusus bagi pasangan kerajaan tersebut, dengan nama depannya yang merupakan versi feminin dari kakeknya, Raja Charles. Sementara itu, nama tengah Charlotte merujuk pada mendiang neneknya, Putri Diana, dan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth.

Raja Charles mengatakan bahwa Princess Charlotte of Wales ini adalah anak yang lebih mudah diatur daripada George. Pada 2016, Charlotte mengikuti tur kerajaan pertamanya bersama keluarganya, dengan melakukan perjalanan ke Kanada selama seminggu. Saat bertemu dengan anak-anak keluarga militer, Charlotte mengucapkan kata-kata pertamanya di depan umum, dan terdengar memanggil William "Dada" dan berteriak "pop pop" sambil bermain balon.

Tahun berikutnya, Charlotte terdaftar di Willcocks Nursery School, sekolah yang berbeda dari sang kakak. Setelah hari-hari pertamanya, sumber mengatakan bocah 9 tahun itu sangat manis dan percaya diri serta senang mengobrol, bahkan ia berbicara beberapa patah kata dalam bahasa Spanyol. Ia juga dinilai sangat sopan, tetapi juga menyenangkan dan energik.

Ketika Charlotte berusia 4 tahun, ia terdaftar di sekolah yang sama dengan kakaknya di Thomas's Battersea School di London. Selama pandemi Covid-19, Charlotte dan George untuk sementara beralih ke pendidikan di rumah dan diajari oleh William dan Kate. Charlotte juga terlibat dalam kegiatan filantropi keluarganya, membantu mengirimkan makanan kepada para pensiunan yang terisolasi dan mereka yang membutuhkan.



3. Pangeran Louis

Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

Foto/People

Pada akhir 2017, diumumkan bahwa William dan Kate tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka, dan pada 23 April 2018, pasangan itu menyambut putra mereka, Louis Arthur Charles. Ia menjadi pewaris kelima takhta kerajaan Inggris. Seperti kakak-kakaknya, namanya memiliki arti khusus bagi keluarga, kemungkinan sebagai penghormatan kepada kakek Pangeran Philip, Pangeran Louis Alexander dari Battenberg dan paman buyut sekaligus mentor Raja Charles, Earl Louis Mountbatten.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)