Farel Tarek, Kreator Konten Muda dengan Gaya Pembawaan Unik

Rabu, 17 Juli 2024 - 17:17 WIB
loading...
Farel Tarek, Kreator...
Farel Tarek Tirmidzi Sitorus yang dikenal dengan nama panggung Farelogic, adalah seorang kreator konten muda kelahiran tahun 2004. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Farel Tarek Tirmidzi Sitorus yang dikenal dengan nama panggung Farelogic, adalah seorang kreator konten muda kelahiran tahun 2004. Ia aktif di berbagai media sosial dengan nama akun Instagram Farel Tarek dan akun YouTube Farelogic. Dilihat dari channel YouTubenya, Farel sudah memiliki ratusan ribu subscriber.

Di kanal YouTubenya, Farel menyajikan berbagai jenis konten, mulai parodi hingga traveling ke tempat-tempat menarik. Selain itu, Farel juga memberikan informasi mengenai tempat-tempat yang ia kunjungi dalam kontennya. Gaya pembawaan yang unik dan ekspresinya yang menarik membuat banyak orang menyukai kontennya. Tidak heran jika setiap video Farel mendapatkan jutaan views.

Terlihat di dalam channel-nya Farel yang lebih sering membuat konten shorts dan mendapatkan banyak views. Salah satu konten shorts yang populer membahas kehidupan sehari-hari seperti kejadian lucu saat salah mengirim stiker di grup chat.



"Rules #1 Jangan pernah buka beranda stiker saat di grup kelas," komentar salah satu netizen di kontennya.

Dari komentar itu menunjukkan betapa relatable dan menghiburnya konten yang dibuat Farel.

Sebagai seorang kreator konten, Farel menghadapi banyak tantangan. Mencapai titik ini tidaklah mudah. Salah satu kreator konten yang diidolakan oleh Farel adalah Cellos, yang dikenal dengan nama panggung Celloszxz. Farel terus berusaha membuat kontennya menarik untuk ditonton dan mencari tempat-tempat baru untuk dikunjungi dalam videonya.

Terdapat beragam video yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan informasi menarik tentang berbagai destinasi wisata. Konten Farel yang kreatif dan penuh ekspresi membuatnya menjadi salah satu kreator muda yang patut diperhitungkan.

Bagi yang penasaran dengan konten lainnya, bisa langsung mengunjungi kanal YouTube @farelogic.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)