ILVASTO Hair Color Hadirkan Inovasi Terbaru Krim Pewarna Rambut Bersertifikat Vegan 100%

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:19 WIB
loading...
ILVASTO Hair Color Hadirkan...
ILVASTO Hair Color kembali hadir dengan inovasi terbaru berupa krim pewarna rambut bersertifikat vegan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - ILVASTO Hair Color kembali hadir dengan inovasi terbaru berupa krim pewarna rambut bersertifikat vegan. Inovasi ini menandai era baru di industri kecantikan yang menerapkan praktik berkelanjutan.

Dibuat dengan komitmen terhadap pemeliharaan lingkungan dan kesejahteraan hewan, ILVASTO Hair Color buatan Italia ini bebas dari bahan apa pun yang berasal dari hewan. Selain itu, ILVASTO Hair Color juga telah disertifikasi oleh BPOM untuk formulasi 100% vegannya.

“Mendapatkan sertifikasi vegan adalah bukti keseriusan tim riset ILVASTO Hair Color untuk menunjukkan komitmen pada sustainability, menjaga kelestarian planet bumi sebagai satu-satunya rumah kita bersama. Mulai dari bahan baku sampai packaging, dipilih dengan hati-hati agar tidak menyebabkan penderitaan pada hewan, tidak meninggalkan jejak yang merusak lingkungan serta menjaga siklus keberlanjutan ekosistem, untuk meyakinkan konsumen bahwa mereka dapat memperoleh warna rambut yang indah, tanpa meninggalkan jejak kerusakan pada lingkungan,” papar Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group yang memasarkan produk tersebut di Indonesia.

“Kami memahami pentingnya menawarkan pilihan yang tidak hanya efektif namun juga etis, untuk mendukung pelanggan kami dalam membuat pilihan yang berdampak positif terhadap planet ini,” lanjutnya.

Krim pewarna rambut bersertifikat vegan ini, ujar Shierly, mewakili dedikasi ILVASTO dalam menyediakan solusi kecantikan berkualitas tinggi yang selaras dengan meningkatnya permintaan akan produk berkelanjutan.

Fitur utama ILVASTO Hair Color meliputi palet warna yang kaya untuk disesuaikan dengan setiap gaya dan preferensi; formula tahan lama; diperkaya 7 ekstrak tumbuhan yakni Alba Oil, Sweet Almond Oil, Algae Complex, Birch Extract, Shea Butter, Rice Protein, dan Bamboo Extract; serta kemasan yang terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap transparansi, Sinergia memastikan bahwa setiap bahan memenuhi standar vegan yang ketat, mempromosikan pendekatan kecantikan yang bebas dari kekejaman.

Peluncuran krim pewarna rambut bersertifikat vegan ini juga mewakili momen penting bagi industri hairdressing di Indonesia, menandakan dedikasi berkelanjutan Sinergia Beaute terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam industri kecantikan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)