Heboh Penampakan Undangan Nikah Aaliyah dan Thariq, Netizen Salfok Sama Gelar Haji Adik Ipar Aurel

Jum'at, 19 Juli 2024 - 03:30 WIB
loading...
Heboh Penampakan Undangan...
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belakangan menjadi sorotan. Hal ini lantaran berbagai kabar terkait persiapan pernikahan keduanya semakin santer. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belakangan menjadi sorotan. Hal ini lantaran berbagai kabar terkait persiapan pernikahan keduanya semakin santer.

Tak hanya sesi foto prewedding yang belakangan viral, baru-baru ini juga heboh undangan pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid yang mendadak bocor di jagat maya. Salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_danu. Dalam postingan tersebut, undangan pernikahan itu tampak bernuansa warna serbabiru muda.

Undangan pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar itu juga terlihat dihiasi dengan dekorasi bunga-bungaan di bagian pinggirnya. Dalam undangan tersebut, nama kedua calon pengantin jelas tercantum. Meski begitu, alih-alih mencantumkan nama asli, nama Thariq Halilintar yang ditulis justru nama panggungnya.



Selain itu, tampak tercantum pula nama kedua orang tua Thariq Halilintar yang juga merupakan nama persona. Dalam undangan tersebut tertulis waktu akad dan resepsi nikah yakni tanggal 22 Agustus dengan tahun yang disensor.

Sementara lokasi akad nikah dan resepsi pasangan itu dalam undangan tersebut tertulis samar-samar berupa Jakarta, Indonesia.

Dugaan foto undangan pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ini lantas tersebar di media sosial hingga viral dan sukses menjadi sorotan warganet.

“Serius undangannya begini? Kaya undangan tetangga,” komentar @de****.

“Ga ada hajinya tuh namanya?” tanya @la****.

“H. Thoriq harusnya,” timpal @cy****.

“Masa kaya gitu si undangannya wkwk,” ujar @al*****.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)