Profil Sheikh Mana Al Maktoum, Pengusaha yang Diceraikan Sheikha Mahra Lewat Instagram

Jum'at, 19 Juli 2024 - 08:59 WIB
loading...
A A A
Seperti kebanyakan bangsawan, ia juga kerap berburu elang dan penembak yang terampil, serta menyukai olahraga berkuda. Di Instagram, ia juga sering membagikan hasil tangkapan ikannya yang melimpah, hasil dari memancing di laut bebas.



Sheikh Mana juga mempunyai ketertarikan dengan dunia sepak bola. Ini tampak dari fotonya bersama legenda Ronaldinho. Anggota kerajaan Dubai itu juga sempat menghabiskan waktu bersama pemain sepak bola asal Chili, Arturo Vidal.

Sheikh Mana sebelumnya pernah menghadiri Piala Dunia Dubai. Ia juga gemar pacuan kuda dan aktif mengikuti kejuaraan, membagikan pemikiran dan komentarnya di Instagram.

Selain itu, jika dilihat dari Instagram pribadinya, ia senang berkeliling dunia. Mulai dari Prancis hingga London, Sheikh Mana berbagi petualangannya di seluruh dunia dengan para pengikutnya di Instagram.

Musim panas lalu, ia berbulan madu dengan Sheikha Mahra di Yunani. Pasangan itu berjalan-jalan santai di jalan-jalan Mykonos dan mengunjungi Kuil Poseidon di Cape Sounion.



Sementara itu, alasan Sheikha Mahra memutuskan bercerai dengan Sheikh Mana karena merasa sang suami sibuk dengan pertemanannya. Ia pun mengumumkan bercerai melalui sebuah tulisan berlatar belakang warna hitam.

"Suamiku, karena kamu sibuk dengan sahabat lainnya, dengan ini aku menyatakan perceraian kita. Aku menceraikanmu, Aku menceraikanmu, dan Aku Menceraikanmu. Jaga dirimu baik-baik, mantan istrimu," tulis Sheikha Mahra.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)