alexametrics

Tasya Rosmala Bangga Bisa Nyanyikan Lagu Armada Versi Koplo

loading...
Tasya Rosmala Bangga Bisa Nyanyikan Lagu Armada Versi Koplo
Penyanyi cantik asal Pasuruan, Tasya Rosmala kembali merilis single terbarunya yang merupakan lagu cover band Armada berjudul Harusnya Aku. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi cantik asal Pasuruan, Tasya Rosmala kembali merilis single terbarunya yang merupakan lagu cover band Armada berjudul Harusnya Aku. Sebelumnya, pada April lalu, Tasya single duet bertajuk Memori Berkasih.

Besar di lingkungan keluarga seniman musik dengan ayah sebagai pemain gendang dan ibu sebagai penyanyi, kini Tasya Rosmala menjelma dari sekadar penyanyi daerah menjadi penyanyi level nasional. Ini terbukti dengan seringnya Tasya menjadi bintang tamu di acara musik TV nasional bersama artis nasional lainnya.

"Aku bangga banget bisa kembali berkarya dan dapat izin untuk cover lagu Harusnya Aku milik band Armada, dan sudah izin ngobrol ke mas Rizal vokalis band dan dia excited lagunya ada unsur dangdut koplo. Semoga lagunya bisa diterima pecinta musik dangdut," ungkap Tasya dalam keterangan resminya yang diterima SINDO, Selasa (9/7).



Memiliki karakter suara yang khas dengan teknik bernyanyi yang diasah sejak usia belia, Tasya perlahan menjadi idola remaja hingga orang dewasa yang menggemari musik dangdut, terutama dangdut koplo. Lagu Harusnya Aku sendiri diaransemen dangdut koplo oleh Wandra Onenada.

Kemampuan vokal Tasya yang diiringi alunan musik dangdut koplo membuat lagu Harusnya Aku terdengar lebih easy listening. Dan secara garis besar, Tasya mengakui jika hanya dirinya yang diperkenankan menyanyikan Harusnya Aku secara dangdut koplo oleh Rizal Armada sebagai pencipta lagu.

"Saya kaget dan enggak menyangka lagunya bisa dimasukkan unsur koplonya. Buat saya berikan warna baru pada lagu ini," kata Tasya Rosmala.

Sementara itu, label musik yang menaungi Tasya Rosmala, PT Milana Musik yakin Harusnya Aku versi dangdut koplo akan mudah diterima di hati para pencinta musik Indonesia pada umumnya dan pencinta musik dangdut koplo pada khususnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak