9 Film Gangster Terbaik Sepanjang Masa, Johnny Depp dan Al Pacino Adu Akting

Sabtu, 20 Juli 2024 - 00:27 WIB
loading...
9 Film Gangster Terbaik...
Ada banyak film gangster terbaik. Salah satunya Donnie Brasco yang dimainkan Johnny Depp dan Al Pacino. Foto/ facebook
A A A
JAKARTA - Film gangster adalah genre sinema ikonik, biasanya penuh dengan kejahatan, intrik dan banyak sikap tangguh.

Ada banyak film gangster yang tidak boleh dilewatkan dari beberapa dekade terakhir! Pernahkah Anda melihat semuanya?


Film Gangster Terbaik Sepanjang Masa

1. The Godfather
The Godfather menjadi salah satu film gangster terbaik sepanjang masa! Film legendaris Francis Ford Coppola ini menampilkan beberapa penampilan layar terbaik dan merupakan kisah dunia mafia yang sangat menarik.

2. Goodfellas
Goodfellas juga sering disebut sebagai salah satu film gangster terbaik sepanjang masa, mahakarya epik Scorsese ini tidak pernah ketinggalan zaman. Ini memberikan wawasan luar biasa tentang kehidupan sehari-hari para mafia kejam yang juga merupakan laki-laki berkeluarga.

3. The Departed
Karya besar lainnya dari Scorsese, film gangster berlatar Boston ini berpusat pada korupsi dan infiltrasi polisi dan rasa ketegangan yang terus-menerus terjadi sepanjang film.

4. Donnie Brasco
Film Donnie Brasco bisa dibilang salah satu penampilan terbaik yang pernah dimainkan Johnny Depp, film gangster kelam dan sedih ini juga menampilkan Al Pacino dalam performa terbaiknya sebagai gangster tua yang tahu waktunya hampir habis.

5. Pulp Fiction
Karya Tarantino pada 1994 ini adalah roller coaster darah, senjata dan kejutan gila. Ini juga menawarkan beberapa penampilan penyelamatan karier dan peningkatan karier yang luar biasa dari para pemain ansambel.

6. The Usual Suspects
The Usual Suspects menjadi salah satu film paling kompleks, cerdas dan mencengangkan yang pernah ada, The Usual Suspects dapat ditonton berkali-kali dan sesuatu yang baru dipelajari setiap kali menonton.

7. Scarface
Al Pacino yang masih tampak muda ini mencuri perhatian sebagai gangster megalomaniak dan kejam yang naik pangkat. Akhir ceritanya terkenal berlebihan dan menarik untuk ditonton.



8. A Bronx Tale
Drama 1993 ini menampilkan Robert DeNiro sebagai aktor dan sutradara. Ditulis oleh Chazz Palminteri, yang juga membintangi film ini, di mana A Bronx Tale mengangkat drama masa depan yang sangat menarik berlatarkan The Bronx, New York.

9. Sin Nombre
Ketegangan dalam film ini nyaris tak tertahankan. Pahlawan kita mungkin anggota geng, tapi dia juga punya hati nurani, tidak seperti kebanyakan orang sezamannya. Tidak ada spoiler, tapi film ini akan membuat Anda tetap tenang sepanjang film.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)