Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Tunjuk Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah

Sabtu, 20 Juli 2024 - 07:40 WIB
loading...
Thariq Halilintar dan...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah memutuskan untuk menunjuk Bambang Soesatyo, sebagai saksi pernikahan. Ini diketahui dari Instagram Ketua MPR RI itu. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah memutuskan untuk menunjuk Bambang Soesatyo, sebagai saksi pernikahan mereka. Ini diketahui dari akun Instagram Ketua MPR RI itu yang langsung mengundang perhatian penggemar.

Di Instagram, Bambang Soesatyo mengunggah foto saat Thariq Halilintar menemuinya untuk memberikan undangan sebagai saksi nikah. Tunangan Aaliyah Massaid itu tampak menyerahkan undangan dan berbincang-bincang santai dengan sosok berpengaruh di kancah politik Indonesia tersebut.

Dalam keterangan unggahan Bambang, terungkap bahwa Thariq dan Aaliyah akan menikah bulan Agustus. Diketahui pula bahwa pasangan itu akan menggelar acara akad nikah mereka di Jakarta. Sayangnya, untuk tanggal pernikahan tak disebutkan.

"Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Agustus mendatang di Jakarta," tulis Bambang Soesatyo dikutip ari akun Instagram @bambang.soesatyo, Sabtu (20/7/2024).

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Tunjuk Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah

Foto/Instagram Bambang Soesatyo





Belum diketahui apakah Bambang akan menjadi saksi nikah dari pihak calon mempelai pria atau wanita. Sebelumnya, Thariq telah melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024.

Di momen saat adik Atta Halilintar itu berlutut meminta Aaliyah menjadi istrinya itu, mereka tak mengajak keluarga masing-masing. Lalu, Thariq melamar putri Reza Artamevia itu di depan keluarga dan kerabat terdekat pada 23 Juni 2024.

Hari ini, keduanya akan menggelar acara pengajian dan siraman jelang pernikahan. Thariq dan Aaliyah pun diketahui sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) sesuai dengan domisili yang tertera pada KTP.

Tim Atta Halilintar yang merupakan karyawan dari kakak Thariq, datang ke KUA Kebayoran Lama untuk mengurus surat rekomendasi nikah.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)