Kiky Saputri Tak Setuju Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel: Aku Kasihan

Sabtu, 20 Juli 2024 - 10:20 WIB
loading...
A A A
Meski tak setuju dengan langkah suami Cesen tersebut, Bintang film Pasutri Gaje ini mengaku tidak bisa berbuat banyak. Ia bahkan menghormati keputusan Marshel untuk maju di Pilkada sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel 2024. "Tapi aku nggak bisa berbuat apa-apa karena keputusan semuanya ada di Marshel kan," jelas Kiky.



Pada kesempatan yang berbeda, Marshel secara blak-blakan sadar betul keputusannya untuk terjun ke dunia politik untuk menjadi wakil rakyat membuatnya dikecam banyak orang. Meski demikian, ia tidak pantang mundur.

Marshel menilai hal tersebut sudah merupakan bagian dari perjalanan hidupnya. Ia juga menganggap bahwa kritikan pedas terhadap dirinya merupakan salah satu motivasi untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Memang banyak banget kritikan. Tapi apakah membuat saya jadi jatuh atau down, ya memang itu yang harus kita alami gitu. Dalam hidup itu pasti ada kritikan," ujar Marshel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Banyak yang bilang ini adalah becandaan dan sebagainya. Tapi saya bisa membuktikan saya bisa berdiri di titik sekarang keluar dari kemiskinan," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)