Burberry Bikin Masker Motif Vintage dengan Teknologi Antimikroba

Senin, 24 Agustus 2020 - 17:06 WIB
loading...
Burberry Bikin Masker Motif Vintage dengan Teknologi Antimikroba
Burberry meluncurkan koleksi masker wajah dalam motif vintage ikonik dengan teknologi antimikroba yang dapat digunakan kembali. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Burberry meluncurkan koleksi masker wajah dalam motif vintage yang ikonik yang dapat digunakan kembali. Ada dua warna berbeda yang dihadirkan, di mana satu masker hadir dalam warna krem dan satu lagi dengan warna biru muda.

Merek fashion tersebut menambahkan bahwa masker diproduksi secara berkelanjutan dari kain katun yang dinilai ulang, memberikan Particle Filtration Efficiency (PFE), dan ditingkatkan dengan teknologi antimikroba. Perusahaan tidak memberikan rincian tambahan tentang kredensial medis dari teknologi ini.

Dilansir dari Independent, Senin (24/8) masker dilengkapi dengan travel pouch yang serasi, yang juga menggunakan teknologi antimikroba dan model tambahan. Koleksi ini pun diharapkan diluncurkan pada musim gugur mendatang.

Selain menjaga Anda tetap aman dan meningkatkan penampilan dengan menggunakan masker wajah yang penuh gaya, masker ini juga akan membantu mendukung tujuan besar. Di mana sebagian dari penjualan setiap masker akan disumbangkan ke Dana Komunitas Covid-19 Burberry Foundation, yang terus memberikan APD, serta bantuan untuk bank makanan dan badan amal perawatan kesehatan secara global.

"Kami bangga bisa mendonasikan 20% dari harga jual setiap masker wajah ke Burberry Foundation COVID-19 Community Fund yang dioperasikan oleh The Burberry Foundation untuk mendukung komunitas yang terkena dampak pandemi secara global," jelas Burberry. (Baca juga: #ApologizeToJennie, Fans Minta Maaf Atas "lazy dancing" Jennie BLACKPINK ).

Organisasi ini didirikan pada April tahun ini untuk karyawan dan mitra di seluruh dunia untuk mendukung komunitas lokal yang membutuhkan. Hingga saat ini, kontribusi telah diberikan untuk upaya bantuan di Asia, Eropa, Amerika dan Afrika.

Ini bukan pertama kalinya Burberry menawarkan dukungannya selama pandemi virus corona. Awal tahun ini, perusahaan itu memberikan sumbangan untuk penelitian vaksin, badan amal bank makanan, dan menggunakan kembali pabrik Castleford di Yorkshire untuk memproduksi pakaian non-bedah bagi pekerja medis dan perawatan serta masker bedah melalui rantai pasokan globalnya. Hingga saat ini, lebih dari 160.000 unit APD telah disumbangkan. Namun, harga masker wajah Burberry belum diumumkan hingga saat ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)