Pop Mart Resmi Buka Gerai Pertama di Indonesia, Disambut Antusias Penggemar

Sabtu, 20 Juli 2024 - 10:10 WIB
loading...
Pop Mart Resmi Buka...
Pop Mart resmi membuka gerai pertama di Indonesia pada Jumat (19/7/2024). Pembukaan toko yang berlokasi di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, ini disambut antusias para penggemar koleksi Pop Mart. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pop Mart, perusahaan global yang dikenal dengan produk mainan kotak misterinya, resmi membuka gerai pertama di Indonesia pada Jumat (19/7/2024). Pembukaan toko yang berlokasi di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, ini disambut antusias para penggemar koleksi Pop Mart.

Ratusan orang tampak mengantre untuk melihat dari dekat koleksi ikonik Pop Mart yang sebelumnya hanya bisa dibeli di luar negeri. Mereka antusias atas dibukanya toko dengan koleksi mainan yang menggemaskan ini. Tak hanya diwarnai antrean pengunjung, momen pembukaan toko Pop Mart di Jakarta juga dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah influncer serta hiburan berupa pertunjukan dance.

Menurut Pop Mart Go-To-Market South East Asia Director Jeremy Lee, Indonesia merupakan pasar potensial dengan pertumbuhan ekonomi serta populasi anak mudanya yang besar. Hal itu diyakini mampu mendorong pertumbuhan bisnis Pop Mart.

“Kami ingin mempererat hubungan emosional antara karakter-karakter Pop Mart dan pelanggan di Indonesia melalui hadirnya toko pertama Pop Mart di Indonesia ini. Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan proporsi anak mudanya yang begitu besar, kami percaya Indonesia sangat berpotensi mendukung pertumbuhan bisnis internasional Pop Mart,” kata Jeremy Lee di acara pembukaan.

Dengan luas 160 meter persegi, gerai pertama Pop Mart Indonesia ini menggunakan kuning sebagai warna primer. Terdapat dua karakter Pop Mart dengan ukuran yang sangat besar yang menghiasi toko ini, yaitu Skull Panda dan Hirono.

Pada hari pembukaannya, Pop Mart menghadirkan sederet produk limited edition yang disesuaikan dengan karakter konsumen di Indonesia. Koleksi terbatas itu seperti Dimoo Milk Tea, patung Hirono Reshape, dan Rainbow Molly. Selain produk tersebut, ada pula The Monsters, Exciting Macaron dan Crybaby X Powerpuff Girls Vinyl Face Plush Pendant yang sedang naik daun.

Dibukanya gerai Pop Mart di Jakarta menandai ekspansi perusahaan asal China ini khususnya di kawasan Asia Tenggara. Selain Indonesia, gerai Pop Mart di kawasan ini juga sudah ada di Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand. Di luar Asia Tenggara, toko Pop Mart juga ada di Jepang, China, Hong Kong, Inggris, Belanda, Prancis, dan Amerika Serikat. Secara total Pop Mart sudah memiliki sekitar 500 gerai di lebih dari 30 negara.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)