Tangis Aaliyah Massaid Pecah usai Minta Izin Nikah ke Mendiang Adjie Massaid

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:07 WIB
loading...
Tangis Aaliyah Massaid...
Aaliyah Massaid menangis saat memberi pesan pada mendiang ayahnya, Adjie Massaid jelang nikah. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menggelar pengajian jelang pernikahan pada Sabtu (20/7/2024). Tangisnya pun pecah saat memberi pesan pada mendiang ayahnya.

Suasana haru terasa selama pengajian. Setelah melantunkan ayat-ayat suci Al Quran, Aaliyah kemudian menyampaikan pesan kepada sang ibunda, Reza Artamevia dan mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Aaliyah juga meminta izin untuk menikah dengan pria pilihannya.



Tangis Aaliyah pecah saat membacakan pesan yang begitu menyentuh untuk sang ayah. Sosok Adjie Massaid pun dihadirkan dalam sebuah bingkai foto yang diletakkan di antara tempat duduk Aaliyah dan kakaknya, Zahwa.

Aaliyah mengungkap bahwa kini dirinya telah menemukan sosok calon pendamping hidup dan siap membangun keluarga kecilnya.

"Untuk almarhum daddy, meski sekarang daddy raganya tidak bersama Aaliyah, tapi Aaliyah yakin daddy selalu menjaga Aaliyah dari atas sana. Daddy sebentar lagi putri kecilmu akan menikah," ungkap Aaliyah Massaid meneteskan air mata dari yang tayang di YouTube Thariq Halilintar.

Aaliyah memastikan bahwa dirinya tak akan melupakan sosok mendiang ayahnya. Sebab, Adjie akan selalu menjadi cinta pertamanya meski dirinya telah memantapkan hati menjadikan Thariq sebagai cinta terakhirnya.

"Meski sedih nggak ada daddy di sini, tapi Aaliyah yakin daddy ingin Aaliyah bahagia. Aaliyah bahagia karena ingin mulai babak baru dalam hidup. Namun, daddy akan selalu jadi cinta pertama Aaliyah," ujar dia.



Aaliyah juga mengungkap bahwa dirinya selalu merindukan kehadiran sang ayah. Dengan kebersamaan yang terbilang singkat, Aaliyah akan selalu mengingat setiap pelajaran hidup yang diberikan oleh sang ayah. Aaliyah percaya jika sang ayah ikut bahagia ketika menyaksikan Aaliyah telah bertemu sosok yang dianggapnya tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Untuk daddy, Aaliyah ingin menyampaikan, Aaliyah bersyukur memiliki laki-laki hebat seperti daddy. Meskipun waktu kita bersama hanya sebentar, tapi bekal yang daddy bawa untuk Aaliyah akan selamanya Aaliyah jaga dan bawa. Insya Allah dari atas sana daddy bahagia dengan pasangan hidup yang sudah Aaliyah pilih," tuturnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)