alexametrics

Metallica Luncurkan Buku Sejarah Mereka untuk Anak-Anak

loading...
Metallica Luncurkan Buku Sejarah Mereka untuk Anak-Anak
Band heavy metal, Metallica, akan merilis buku tentang sejarah mereka yang diperuntukkan untuk anak-anak, yaitu The ABCs of Metallica, pada 26 November 2019. (Blabbermouth)
A+ A-
JAKARTA - Band heavy metal, Metallica, menemukan cara untuk merangkul penggemar mereka sejak kecil. Dalam waktu dekat, mereka akan merilis sebuah buku anak-anak yang berisi tentang serba serbi dan sejarah Metallica.

Buku berjudul The ABCs of Metallica itu rencananya akan dirilis pada 26 November mendatang. Namun, tidak semua pendapatan dari penjualan buku itu akan masuk kantung James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo. Sebagian besar dari keuntungan penjualan buku itu akan disumbangkan kepada yayasan All Within My Hands yang merupakan yayasan yang didirikan Metallica.

“Ada buku baru yang akan keluar dan kali ini buku ini berima! Kami senang karena The ABCs of Metallica akan masuk rak dan toko buku online pada 26 November 2019, semua untuk kebaikan dengan sebagian hasil penjualan akan disumbangkan ke All Within My Hands karena kami akan terus mendukung kekuatan pendidikan dan memberantas kelaparan,” ungkap pengumuman dari situs resmi Metallica.



Dikutip dari Bang Showbiz, buku itu berisi ilustrasi tenang sejarah band itu dari A—Z. Sebagai buku anak-anak, The ABCs of Metallica dibuat untuk menarik anak-anak agar mau membaca sejarah singkat dan mudah dipahami band tersebut. Setiap halamannya ada huruf alfabet yang akan mewakili sejarah band tersebut.

“Tiap huruf alfabet mengemukakan momen perjalanan panjang kami dari Garage Days hingga Master of Puppets hingga fun facts tentang kami,” ujar Metallica.

Buku itu disusun Metallica bersama Howie Abrams, penulis The Merciless Book of Metal Lists dan Hip Hop Alphabet. Ilustrasinya dibuat Michael “Kaves” McLeer yang juga pernah berpartisipasi dalam pameran Obey Your Master yang digelar Metallica pada 2012.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak